Jessica Iskandar Protektif ke Richard Kyle Usai Operasi Kaki, Larang Keras Makan Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Richard Kyle sudah menjalani operasi kaki dan sedang dalam proses pemulihan. Rupanya Jessica Iskandar juga protektif terhadap Richard agar segera sembuh jelang pernikahan mereka.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir, Richard Kyle harus menjalani operasi kaki di Australia. Pasalnya tunangan Jessica Iskandar tersebut mengalami cedera kaki, bahkan salah satu bagian tulangnya nyaris bolong.

Setelah sukses menjalani operasi di Australia, Richard sudah kembali ke Tanah Air dan sedang dalam proses pemulihan. Jedar pun sangat memperhatikan kondisi Richard dan memastikan bahwa luka sang kekasih segera sembuh. Richard bahkan dilarang keras oleh Jedar untuk makan seafood agar lukanya cepat kering.

"Enggak boleh makan seafood, padahal aku mau, padahal seafood ada banyak proteinnya," ujar Richard kepada WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/11). "Soalnya itu kan abis operasi, abis luka jahit, jadi biar cepat kering jangan makan seafood kan bikin gatal, lengket, gitu. Biar lebih cepat (kering lukanya)," timpal Jedar


Lebih lanjut, Richard juga mengaku dikirimi sejumlah obat herbal dari Jedar. Aktor berusia 31 tahun tersebut pun mengaku merasakan cukup banyak efek berkat obat herbal yang diberikan sang kekasih.

"Iya aku kirimin juga, abis operasi kebetulan ayahnya Richard kan lagi di Indonesia, jadi aku titipin obat, 'Bawain Dad buat Richard di Australi'," cerita Jedar. "Iya, efeknya oke. Efeknya banyak, dia kasih, dokter kasih, aku juga ada supplement. Ada lagi, tapi ini (operasi) yang terakhir. Nanti cuma kayak dibius lokal, mereka tipisin kulit," ungkap Richard. "Kalau sekarang udah enggak bersihin luka, kalau dulu aku bantu bersihin," papar Jedar.

Sementara itu, Jedar dan Richard juga berencana untuk berlibur ke Australia dalam waktu dekat. Richard pun mengungkapkan bahwa di Australia sedang musim panas, sehingga tak perlu banyak persiapan. Selain itu, Jedar menegaskan bahwa rencana pernikahannya tak diundur meski Richard sempat menjalani operasi.

"Persiapannya sih paling visa. Jadi kalau persiapannya kebetulan enggak banyak karena lagi musim panas, paling sunscreen, sama kayak ke Bali lah," jelas Jedar. "Enggak diundur, masih sesuai schedule kok bulan Maret (2020). Kalau (menikah saat) tanggal cantik enggak sih."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait