Suami Rey Utami Dituding Plagiat Lagu, Intan Hardja Bakal Lapor Polisi?
Instagram
Musik

Intan Hardja merasa ditipu oleh Pablo Benua karena memberikan lagu yang diklaim sebagai ciptaannya sendiri. Rupanya lagu yang diklaim Pablo tersebut mirip dengan milik penyanyi Jay Chou.

WowKeren - Penyanyi sekaligus presenter Intan Hardja merasa dirugikan dan ditipu oleh Pablo Benua. Pasalnya Intan menyanyikan lagu "Aku Ingin Sendiri" yang diklaim Pablo sebagai ciptaannya sendiri. Intan pun telah mengeluarkan uang puluhan juta untuk membeli lagu tersebut.

Akan tetapi, single "Aku Ingin Sendiri" yang dinyanyikan Intan baru ketahuan mirip dengan lagu milik penyanyi Jay Chou. Hal ini membuat Intan meminta pertanggungjawaban dari Pablo selaku pencipta lagu "Aku Ingin Sendiri". Setelah memberikan waktu satu minggu, Intan akhirnya melayangkan somasi terhadap suami Rey Utami tersebut lantaran tak menunjukkan itikad baik.


Intan pun mendatangi Polda Metro Jaya dengan didampingi Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya. Melalui Instagram Story miliknya, Sunan menunjukkan momen saat ia mendampingi Intan melayangkan somasi, sekaligus menyindir duo "ikan asin". Seperti diketahui, Pablo dan Rey bersama Galih Ginanjar masih ditahan akibat kasus vlog "ikan asin" yang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq.

"Terkait utusan dengan duo ikan asin Kami akan cek status Advokatnya PBB dan RU," bunyi tulisan Sunan di Instagram Story saat mendampingi Intan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya belum lama ini. "Dugaan penipuan Oleh duo ikan asin."

Photo-INFO

Instagram

Rupanya Intan mendatangi kantor polisi hanya untuk melayangkan somasi dan belum ingin memidanakan Pablo. Pasalnya Intan tak sampai hati menambah masalah hukum untuk Pablo yang sedang dipenjara. Intan pun berharap bisa membicarakan masalahnya secara baik-baik dengan Pablo.

"Ya justru itu, makanya saya tidak memilih untuk melaporkan. Padahal dari awal teman-teman sudah kasih tahu ke saya bahwa ini penipuan," ujar Intan saat ditemui di Polda Metro Jaya, pada Kamis (14/11) malam. "Tapi karena saya enggak tega, makanya saya tahan dan ayo komunikasi dulu. Aku sebenarnya berharap jangan sampai ada laporan, karena dari kemarin juga aku ingin bisa diselesaikan baik-baik."

Selain itu, Intan juga masih menunggu tanggapan pihak Pablo usai dirinya melayangkan somasi. "Kalaupun kita mau melaporkan, tahu sendiri posisi mereka sekarang seperti apa. Makanya nanti seperti apa respons mereka terhadap somasi dari saya, itu juga yang akan menentukan langkah kami berikutnya," sambung Intan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...