Sunan Kalijaga Beber Ada Korban Penipuan Lagi dari Pablo Benua dan Rey Utami
Selebriti

Baru-baru ini Sunan Kalijaga mengabarkan sekaligus menjadi pengacara dari korban baru lagi atas kasus penipuan yang dilakukan oleh Pablo Benua dan Rey Utami.

WowKeren - Setelah Intan Hardja, kini Sunan Kalijaga mengungkapkan korban lagi dari penipuan yang dilakukan oleh Pablo Benua dan Rey Utami. Korban tersebut adalah model bernama Meysa Han yang mengaku mengalami kerugian materi atas apa yang pernah Pablo dan Rey janjikan kepadanya.

“Di sini Meysa merasa satu hal, kekecewaan. Artinya apa yang sudah dia berikan tidak sesuai dengan perjanjian,” ujar Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Meysa Han di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Kamis (14/11). Meysa Han mengaku kepada tim kuasa hukumnya bahwa Pablo dan Rey sempat menawarkan bantuan hukum ketika dirinya sedang tersandung masalah.

Lantas Meysa diminta untuk membayar sejumlah uang kepada Pablo dan Rey. Namun setelah dibayar, Maysa Han malah belum mendapatkan bantuan hukum sesuai dengan yang dijanjikan oleh pasangan tersebut. “Klien kami ini bingung siapa yang akan menangani perkara dia. Kan sebagai orang awam wajar dia tanya,” jelas Agustinus Nahak, tim kuasa hukum Meysa Han yang lain.

“Terserah klien kami masih mau dengan kantor hukum Pablo atau law firm lain,” tutup Agustinus. Lantas kini Masya sedang berupaya untuk mendatangi Rutan Polda Metro Jaya guna meminta kejelasan pada Pablo dan Rey.


Namun karena tidak bisa bertemu, Meysa lewat tim kuasa hukumnya hanya menitipkan surat untuk Pablo dan Rey demi mendapat klarifikasi. Di sisi lain, Sunan Kalijaga yang juga berperan sebagai kuasa hukum Meysa turut membagikan kabar ini di Instagram Story miliknya.

Sunan Kalijaga Beber Ada Korban Penipuan Lagi dari Pablo Benua dan Rey Utami

Instagram

Dugaan penipuan oleh duo ikan asin,” tulis Sunan Kalijaga. “Loe jual gue beli ikan asinya. Terkait urusan dengan duo ikan asin kami akan cek status advokadnya PPB dan RU.

Hingga akhirnya berbagai unggahan Sunan Kalijaga ini kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Alhasil netter pun langsung ramai memberikan tanggapan mereka di kolom komentar yang lagi-lagi berupa cibiran untuk Pablo dan Rey.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru