'Vagabond' Terus Absen Tayang, Netizen Korea Lagi-lagi Ungkap Kemarahannya
Official SBS
TV

'Vagabond' tinggal menyisakan kali penayangan saja. Namun pada Jumat dan Sabtu pekan ini 'Vagabond' tidak ditayangkan karena ada jadwal pertandingan bisbol.

WowKeren - Saat ini "Vagabond" jadi salah satu drama yang sangat diminati. Karena selain dibintangi oleh aktor papan atas seperti Lee Seung Gi dan Suzy, drama ini juga menghadirkan cerita menarik yang disebut-sebut seperti film.

"Vagabond" sendiri adalah drama dengan budget besar-besaran yang berkonsep pra produksi. Sebenarnya drama ini tayang beberapa bulan lalu, namun diundur-undur hingga akhirnya tayang mulai September.

Antusiasme penonton yang tinggi pun membuat drama ini semakin dinanti setiap pekannya. Namun selama tiga minggu belakangan ini jadwal tayang "Vagabond" cukup berantakan. Sebab di dua Jumat sebelumnya "Vagabond" tidak ditayangkan, tim produksi hanya menayangkan episode terbarunya di hari Sabtu. Hal ini dikarenakan SBS lebih memilih untuk menayangkan pertandingan bisbol.

Pekan ini bahkan lebih parah. Karena SBS sama sekali tidak akan menghadirkan episode terbaru "Vagabond", baik di hari Jumat maupun Sabtu. Padahal drama ini tinggal menyisakan dua kali penayangan lagi.

Karena itulah netizen Korea kembali melayangkan protes pada SBS. Karena seharusnya pada Jumat (15/11) ini mereka menyaksikan episode terbaru "Vagabond". Simak komentar mereka seperti berikut ini.


"Kalian meninggalkan 'Vagabond' huhu. Apa ini, aku ingin tahu tentang Dal Geon (Lee Seung Gi)."

"SBS benar-benar melakukan hal buruk pada 'Vagabond'. Aku sangat ingin melihat Dal Geun."

"Hari ini tidak ada ('Vagabond')... Aku sangat marah huhu. Tapi jika ku pikir aku sudah merasa sedikit lebih baik sekarang."

"SBS kalian sangat... Mengambil aktor dan drama yang bagus itu, lalu membaginya ke dalam tiga bagian. Jika bukan karena Dal Geun, aku pasti akan melewatinya."

"SBS jika kalian benar-benar melewatkannya sepanjang waktu, setidaknya kalian harus menayangkannya kembali."

"Menonton drama seperti ini membuatku frustasi. Bahkan itu bukan Olimpiade atau Piala Dunia, tapi kalian masih melewatkan siarannya."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel