Ali Syakieb Ngode Kambing Mau Kawin, 'Panas' Citra Kirana-Rezky Siapkan Pernikahan?
Instagram/bastohags/aldiphoto
Selebriti

Ali Syakieb sempat mengunggah postingan soal kawin seolah baper bakal 'didului' oleh Citra Kirana sang mantan. Saat ini, persiapan pernikahan Ciki dengan Rezky sudah mencapai 80 persen.

WowKeren - Citra Kirana dan Ali Syakieb sempat diprediksi akan menikah di tahun ini. Dalam sebuah wawancara tahun lalu, Ali tampak mengamini rencana pernikahan dengan Ciki.

"Target nikah tahun depan, doakan saja ya," kata Ali pada Oktober 2018. Bahkan sempat berhembus kabar kalau Ali dan Ciki sudah membangun rumah bersama.

"Nemenin @alisyakieb yang lagi kontrol rumah nih. Duh senyum-senyum deh semangaat mau bangun rumah idaman ya," kata Ciki. "Bismillah ya, always support you babe!"

Sayangnya hubungan keduanya malah renggang dan putus. Impian pernikahan Ciki dan Ali akhirnya kandas begitu saja.

Ali pun menegaskan sudah tak ada perasaan apapun pada Ciki. "Ya mau dijodohin sama siapa, aku sih bahasanya biarin saja. Rasa sayang sudah enggak ada malah, karena kita putus baik-baik dan kita sudah enggak bisa sama-sama lagi. Sudah beda visi dan misi," tutur Ali.

Kini, Ciki memilih mempersiapkan pernikahan dengan Rezky Aditya. Sudah kenal lama, Ciki dan Rezky agaknya pacaran kilat dan langsung menggelar lamaran. Menurut rencana, pernikahan Ciki dan Rezky juga akan digelar akhir November tahun ini.


Terkait hal itu, Ciki membeberkan soal persiapan. Menurutnya, persiapan sudah mencapai 80 persen.

"Persiapannya Alhamdulillah udah 80 persen, doain aja, tinggal nunggu hari H aja," kata Ciki di Jakarta Selatan, Kamis (14/11). "Nanti aku undang kok. Mudah-mudahan ini acara terakhir sampai nanti acara (pernikahan)."

Ciki mengungkap kalau pernikahan akan digelar di Bandung dan Jakarta. "Ya adat Sunda. Di Bandung dan Jakarta. Pasti tanggal spesial dong," serunya.

Candaan Ali Syakieb

Sumber: InstaStory

Disisi lain, Ali sempat mengunggah postingan kocak soal kawin. Dalam postingannya itu, Ali merekam seekor kambing. "Mau kawin nih kambing," candanya.

Tak diketahui apakah Ali sengaja membahas kawin karena "panas" didului Ciki soal pernikahan. Yang pasti, Ciki sudah mengisyaratkan tak masalah jika sang mantan mau datang ke pernikahannya.

"Undang kok kan memang harus menjalin silahturahmi yang baik," kata Ciki. "Undang aja, kenapa nggak," seru Rezky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru