Syahrini-Adik Disentil Gercep Bajak Akun Gosip, Takut Isu Rebut Pacar Luna Maya Terbukti?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Aisyahrani sempat menyangkal soal kabar menikung Luna Maya. Namun semenjak rumor mesra dengan Reino sejak Januari 2018 terkuak, Syahrini dan Aisyarani diduga mulai mengambil tindakan tegas pada haters.

WowKeren - Syahrini selama ini menegaskan tak pernah menikung Luna Maya. Ia menyebut kalau pernikahannya dan Reino Barack itu atas restu dari Allah.

"Meskipun milyaran jutaan manusia tidak menginginkan pernikahan ini, tetapi Allah ingin, pasti terjadi," seru Syahrini. "Dia single saya single, apa salahnya. Menurut saya dia laki-laki yang bertanggung jawab, akhirnya saya terima lamarannya, saya terima nikahnya."


Syahrini menegaskan kalau ia punya visi yang sama dengan Reino. Rupanya baik Reino dan Syahrini sama-sama suka kegiatan sosial. "Saya memilih dia karena ada visi yang sama, yaitu ingin mensejahterakan anak yatim," seru Syahrini.

Namun semenjak beredar rumor kalau Syahrini dan Reino "selingkuh" sejak Januari 2018 terkuak, netter makin bersikap sinis pada Syahrini. Mereka tambah percaya kalau Syahrini memang sosok "Teman Makan Teman".

Karena terus diperbincangkan, Syahrini diduga geram. Netter yang kena blokir Syahrini mencurigai kalau istri Reino itu menyamar dan menelusuri akun haters yang terus membahas soal isu perselingkuhan.

Syahrini Diduga Bajak Akun Gosip

Sumber: Instagram

"Eike diblok sama Fatime. Fix dese nyelinep pakai akun abal-abal," kata sang netter. "Soal kenapose eike diblok soalnya eike komen di postingan tadi siang."

Tak cuma itu, akun yang mengungkap foto Syahrini dan Reino mesra Januari 2018 sempat curhat dihack. Netter curiga kalau itu ulah Syahrini dan adiknya, Aisyahrani, agar kisah masa lalu dengan Reino tak terbongkar.

"Min apa mungkin kluarga sarimi jd admin smua..jgn2 skrang pindah provesi tiap hari mantengin akun2 gosip," kata amy.2855. "Emang rajin patroli kn si adek kakak 🤣🤣🤣 panas dingin smbil ngak tenang hidupny ktakutan yg ditutup kebongkar," seru shandy_saputra_. "Pd ketarketir kan minsay bilang mau post adegan dilondon selanjutx ...pasti org yg merasa adegan itu milikx lah yg mau ngehack akun ini cuihhh kotor sekali permainan bala ceper," seru blackon13.

Sebelumnya, Syahrini menegaskan kalau ia santai menghadapi hujatan haters. Ia juga meminta fans untuk tetap santun.

"Jangan diladeni. Aku gak mau ada di zona itu. Energinya pengennya yang positif," lanjut Syahrini. "Tidak usah diladeni. Kalau jadi fans aku harus cerdas dan pintar, harus santun kepada orang lain, nggak emosional, tahan. Kalian kaum intelek. Mereka itu siapa sih, kita nggak kenal. Mereka sok tahu, kita menanggapinya bahagia aja, positif."

You can share this post!

Related Posts
Loading...