Jennie BLACKPINK Sambut 1 Tahun Perilisan 'SOLO' dengan Bagikan Foto-Foto BTS
Musik

Jennie merayakan setahun perilisan single debut solonya lewat foto-foto yang menampilkan adegan dalam MV 'SOLO', namun belum pernah dirilis sebelumnya.

WowKeren - Tahun lalu, Jennie menjadi member BLACKPINK (Black Pink) pertama yang debut sebagai penyanyi solo. Pada 12 November 2018, penyanyi kelahiran 1996 tersebut merilis single bertajuk "SOLO".

Jennie merayakan satu tahun perilisan single debutnya itu lewat beberapa postingan di akun Instagram @jennierubyjane miliknya. Lewat postingannya ini, pemilik nama lengkap Jennie Kim itu mengajak fans menengok kembali berbagai adegan di MV "SOLO".


Foto-foto unggahan Jennie menampilkan adegan dalam MV "SOLO", namun belum pernah dirilis sebelumnya. Pelantun "Kill This Love" itu tampak menangis di pinggir jalan hingga menaiki sepeda dalam beberapa foto.

Ada pula foto-foto Jennie di sebuah pesta, tiduran di sofa, di ruang laundry sampai di tepi kolam renang. Postingan terakhir menampilkan dirinya saat adegan menari MV "SOLO" di mana ia mengenakan dress panjang.

Dirilisnya foto-foto adegan MV "SOLO" yang bagaikan foto teaser ekstra ini tentu saja disambut baik oleh para penggemar. Beberapa dari mereka mengatakan kalau tak terasa waktu setahun telah berlalu.

Sementara itu, BLACKPINK dikabarkan akan comeback dengan merilis album baru dalam waktu dekat. Rumor yang beredar di kalangan penggemar menyebutkan kalau girl grup beranggotakan 4 orang tersebut akan berkolaborasi dengan Ariana Grande.

You can share this post!

Related Posts
Loading...