Belanjaan RM dkk di Toko Pop Up BTS Terungkap, Member Ini Habiskan Paling Banyak Duit
Selebriti

BTS berbagi daftar apa yang mereka beli dari toko pop up mereka. Berikut adalah daftar barang dagangan yang dibeli BTS dengan urutan total biaya, dari yang paling rendah sampai paling tinggi.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) terlihat mengunjungi toko pop up mereka, "House of BTS" di Gangnam pada 23 Oktober. Toko pop-up ini dibuka Big Hit Entertainment dari 18 Oktober hingga 5 Januari 2020. ARMY (fandom BTS) bisa merasakan dunia dalam video musik BTS dengan banyak pameran khusus, gambar, dan banyak lagi.

RM (Rap Monster) dan kawan-kawan tak hanya asyik berfoto di setiap tempat menarik dari toko pop up. Tujuh member membeli banyak barang dagangan di toko untuk mereka sendiri.

"House of BTS" digambarkan sebagai skala besar dari tur toko pop up dunia sebelumnya dan menawarkan konten baru termasuk lebih dari 200 jenis barang dagangan resmi yang ditampilkan di ruang pameran. Makanan dan minuman bertema khusus BTS juga dapat ditemukan di toko. Toko menyediakan barang dagangan baru berdasarkan lagu hits BTS seperti "DNA", "MIC Drop", "Fake Love", "IDOL", "Boy With Luv" dan banyak lagi.

Baru-baru ini BTS berbagi daftar apa yang mereka beli dari toko. Berikut adalah daftar barang dagangan yang dibeli BTS dengan urutan total biaya, dari yang paling rendah sampai paling tinggi:

Belanjaan RM dkk di Toko Pop Up BTS Terungkap, Member Ini Paling Habiskan Banyak Duit

Source: KStarLive

Jimin BTS (233.000 won atau sekitar Rp 2,8 juta)

RM (243.000 won atau sekitar Rp 2,9 juta)


Jungkook (388.000 won atau sekitar Rp 4,7 juta)

Jin (613.000 won atau sekitar Rp 7,4 juta)

J-Hope (637.000 won atau sekitar Rp 7,7 juta)

Suga (920.000 won atau sekitar Rp 11 juta)

V (1.343.000 won atau sekitar Rp 16,2 juta)

Banyak penggemar yang melongo melihat daftar barang belanjaan member-member BTS, terutama V. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa segala sesuatu di "House of BTS" sangat lucu dan menggoda untuk dibeli. Apakah kalian sudah berkunjung ke sana?

Sementara itu, Jimin BTS terlihat di Bandara Internasional Incheon pada 12 November. Grup besutan Big Hit Entertainment itu dilaporkan akan menuju ke Helsinki, Finlandia untuk pemotretan iklan komersial.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait