Naomi Anak Indigo Bongkar Ruben Onsu Tak Pakai Pesugihan Tapi 'Penglaris', Bentuknya Diluar Dugaan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Naomi Anak Indigo menyebut Ruben adalah sosok pria baik yang sedang mendapat cobaan berupa teror demi menjatuhkan bisnisnya hingga menerawang soal kabar memakai pesugihan.

WowKeren - Ruben Onsu dibuat geram ketika ia difitnah mempraktekkan pesugihan. Tujuannya demi bisnis kulinernya jadi laris.

Karena geram, ia akhirnya melapor ke polisi terkait ulah penyebar hoax pesugihan itu. Kerap ditimpa masalah, Ruben mengaku tak mood bekerja.

"Sampai saat ini saya enggak ke kantor, jadi bukan karena enggak bergairah ya tapi masih down saya. Saya butuh waktu untuk saya bisa kembali pulih, datang ke kantor seperti normal kayak biasa, itu karena saya sama dengan yang lainnya. Saya cuma manusia biasa," kata Ruben.

Sementara itu, Naomi yang merupakan anak indigo sempat angkat bicara. Naomi menegaskan kalau Ruben tak memakai pesugihan.


"Kalau aku pribadi jujur ngerasa sih enggak, menurutku dia nggak pakai, nggak pakai tumbal-tumbal kayak gitu," seru Naomi pada "Halo Selebriti". "Penglaris maybe ya. Penglaris itu kan doa. Kalau kita mendoakan usaha kita supaya laku, itu hal yang wajar, gitu."

Naomi menegaskan kalau pesugihan dan penglaris adalah hal yang berbeda. "Tapi kalau pesugihan, ini masalahnya ada dua kan, jangan sampai salah-salah nih. Kalau pesugihan itu benar-benar minta sama setan, gitu lho. Minta sama setan dan ngasih tumbal kayak yang aku bilang," kata Naomi.

"Nah kalau penglarisan itu, mereka berdoa biasanya. Bahasanya biar supaya laris ya kan minta sama Tuhan Yang Maha Kuasa dengan berbagai macam cara, dengan (agama)," kata Naomi. "Kalau misalnya Kristen ada caranya, kalau Islam ada caranya segala macam, gitu, jadi benar-benar ada caranya, cara-cara kayak gitu. Dan (penglaris) itu doa, doa sama-sama, yang menurut aku bukan hal yang harus kayak dibilang klenik atau apa. Karena namanya kita minta supaya usaha kita laku itu, menurut aku sah-sah aja."

Naomi mengungkap kalau Ruben memang tengah diuji. Hal ini wajar lantaran Ruben sedang berada di posisi puncak.

"Dia orangnya baik, kita tahu semua, cobaannya lagi banyak. Lagi di atas," kata Naomi. "Pasti cobaan yang dia dapat banyak. Cobaannya kalau kita lihat kemarin, Koko sakit-sakitan, itu sebenarnya wajar dalam usaha, ada yang iri dan segala macam."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru