Shireen Sungkar Sakit Perut Saat Teuku Wisnu Beri Kejutan, Kado dari Laudya Cynthia Bella Bikin Syok
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu memberi kejutan spesial untuk Shireen Sungkar menjelang anniversary pernikahan yang ke-6. Laudya Cynthia Bella tak ketinggalan memberi hadiah tak terduga untuk mereka.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu terbilang adem ayem tanpa gosip. Pada tanggal 17 November mendatang, Shireen dan Wisnu merayakan anniversary pernikahan yang keenam.

Namun Wisnu ternyata membuat kejutan lebih awal untuk Shireen, seperti yang terlihat dalam vlog "The Sungkars Family" pada Kamis (14/11). Dalam video tersebut, Wisnu bersama timnya berusaha membuat kejutan paling spesial untuk Shireen.

Awalnya Wisnu berniat membuat kejutan spesial untuk Shireen di hotel. Namun dengan pertimbangan segala hal, kejutan tersebut akhirnya dilakukan di rumah. Menariknya saat membuka pintu rumah, dengan lantai yang sudah dipenuhi dengan bunga mawar, Shireen mendadak sakit perut.

"MasyaaAllah ,ada yang mendadak romantis ,gemesh bgt sampe bikin mewek karena biasanyaaaa bapake gak kepikiran begini begini ahhaha ,love u abi @teukuwisnu," cerita Shireen di postingan Instagram. "Makasi yaaa maapin walaulun aku ngerusak suasana ,baru masuk kaget tapi gak kuat nahan sakit perut soalnya macet lama gak nyangka di surprise sin."

"Tau gitu dandan dikit kan, ahirnya dipotong ke toilet dulu baru lanjut acara hahahaha," sambung Shireen. "Btw udah tayang di vlog kita ya ,moon maap ke freak kan aku di youtube ,sekali lagi buat smua yg bantuin buat geng rumah ,keluarga shaabat aku pokoknya kiss lop gaul."


Usai dipotong Shireen yang ke toilet, Wisnu melanjutkan aksi kejutan spesialnya. Ia mengajak Shireen ke ruang tamu dengan meja dan kursi yang dipersiapkan untuk makan. Keduanya pun sempat menyaksikan video yang memperlihatkan ucapan-ucapan manis dari orang-orang terdekat untuk Wisnu dan Shireen.

Adegan berganti saat Wisnu membawa sebuket besar berisi bunga mawar warna putih untuk Shireen. Ia sempat mengungkap bukan pria romantis namun berusaha bersikap demikian untuk adik Zaskia Sungkar itu.

Di akhir video, Wisnu mengungkap harapan untuk Shireen dan ketiga anak-anaknya. Ia mengucap syukur dipertemukan dengan Shireen dan berharap bisa bertemu lagi di akhirat nanti.

"Aku tak hentinya bersyukur atas hadirmu, Allah Maha baik mengirimkanmu untuk pelengkap hidupku, Insya Allah kita berusaha agar kapal ini terus berlayar bersama," kata Wisnu dalam video. "Bismillah, sayang... semoga kita tidak hanya dipertemukan di dunia, tapi Allah pertemukan kembali kita di surganya."

Namun video ternyata belum berakhir, keesokan harinya Wisnu dan Shireen mendapat hadiah spesial dari Laudya Cynthia Bella. Wisnu langsung syok dan mengucap ampun saat mengetahui hadiah dari Bella.

Rupanya sang sahabat memberi Shireen dan Wisnu sepasang entok yang diberi nama Cireen dan Nunu. "Titip Cireen dan Nunu ya, semoga Cireen dan Nunu selalu saling mencintai seperti kalian berdua," bunyi pesan dari Bella.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait