Kyla Kakak Adhisty Zara Umumkan Kelulusan dari JKT48
Instagram/jkt48.kyla
Musik

Setelah Adhisty Zara mengumumkan rencana kelulusannya lebih dulu, belum lama ini giliran sang kakak yang bernama Kyla turut menjalani acara graduation dari girl grup JKT48.

WowKeren - Adhisty Zara sebentar lagi lulus dari girl grup JKT48, terhitung mulai Desember 2019 nanti. Rupanya kakak Zara yang bernama Hasyakyla Utami alias Kyla juga menggelar acara kelulusan dari JKT48 belum lama ini.

"Terima kasih untuk kalian yang sudah hadir di pertunjukan terakhir @Kyla_JKT48 di teater malam ini," bunyi pernyataan di akun Twitter resmi JKT48 pada Senin (11/11). "Tetaplah energik dan selalu tersenyum, karena manisnya dunia ini ada pada dirimu. Sukses selalu untukmu!"


Setelah lulus, Kyla mengungkapkan akun Instagram pribadinya, yakni @hisikili yang sudah memiliki lebih dari 14 ribu followers. Zara pun turut mengucapkan selamat untuk sang kakak yang sudah lulus dari JKT48. "Happy graduation sist!" tulis Zara di Instagram miliknya.

Sementara itu, Zara sendiri juga ditanya mengenai rencana kelulusannya dari JKT48. Artis berusia 16 tahun tersebut mengaku keputusan untuk lulus dari JKT48 bukanlah hal yang mudah dan sering dilanda keraguan.

Namun Zara akhirnya memilih untuk keluar dari zona nyamannya dan menantang diri lewat dunia akting. Tampaknya keputusan Zara tersebut berbuah hasil, saat kemampuan aktingnya diakui dengan membintangi sejumlah film. Mulai dari "Dua Garis Biru", "Ratu Ilmu Hitam", hingga yang akan datang "Virgo And The Sparklings".

"Sebentar lagi aku akan graduate dari JKT48, Desember sudah resmi keluar," kata Zara saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, pada Rabu (13/11). "Saya selalu ragu dan sering bertanya, 'Aduh gue bisa enggak, ya?' Ketika syuting 'Ratu Ilmu Hitam' pun saya merasakannya. Tapi lama-lama saya pikir berani mengambil proyek berarti siap menanggung konsekuensi."

Lebih lanjut, Zara mengaku tak akan melupakan JKT48 meski telah lulus nanti. "Saya mulai dari sana, bisa seperti ini karena JKT48 juga. Saya main film karena memulai karier dari JKT48. Saya tidak pernah melupakan tapi saya enggak bisa di situ-situ saja," papar Zara.

You can share this post!

Related Posts
Loading...