Raffi Ahmad Ajak Baby Sitter Rafathar Keliling Sydney Naik Seaplanes Hingga Main Bungy Jumping
Selebriti

Raffi Ahmad memberikan kejutan kepada baby sitter Rafathar di hari ulang tahunnya dengan mengajaknya keliling Sydney dan bermain Bungy Jumping di New Zealand.

WowKeren - Shela Lala bisa dikatakan sebagai orang yang beruntung lantaran menjadi baby sitter Rafatahar Malik Ahmad. Pasalnya, baru-baru ini Raffi Ahmad memberikan kejutan kepada perempuan yang akrab dipanggil Lala tersebut di momen ulang tahunnya.

Tak tanggung-tanggung, Raffi langsung mengajak pengasuh Rafathar tersebut berkeliling Sydney naik seaplanes. Momen tersebut lantas dibagikan oleh Raffi di laman Instagram miliknya.

Spesial Ulang Tahun Mba @shela_lala96 ,Rafathar kasih hadiah terbangin Mba Lala naik @sydney_seaplanes,” tulis Raffi sebagai keterangan pada foto postingannya dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Kerennn keliling Sydney liat pemandangan kota di sore hari.

Tak berhenti sampai di situ, Lala kemudian diberi kejutan oleh Raffi dengan diajak untuk bermain Bungy Jumping. Momen video Lala saat akan terjun pun lantas juga di bagikan oleh Raffi di Instagram.


“Lala nih lala, lala lagi ulang tahun kita kerjain Bungy Jumping,” ujar Raffi di unggahan video postingannya. Dalam keterangan videonya, suami Nagita Slavina ini lantas mengakui keberanian Lala mencoba wahana pemicu adrenalin ini.

Wodidoowwwww @shela_lala96 pas ulang tahun langsung Bungy Jumping di New Zealand !!!!!” tulis Raffi lagi di unggahannya yang lain. “AMAZING ga ??????? Berani jugaaaaaaaa Lala.

Tak ayal, berbagai unggahan video kejutan Raffi di hari ulang tahun Lala tersebut lantas membuat sejumlah netter merasa iri padanya. Di sisi lain, Lala juga mengunggah postingan yang sama di laman Instagramnya untuk menyampaikan perasaannya saat menerima kejutan tersebut.

Rasa nya WOWWWW guys hanya q dan Allah yang tau…,” kata Lala mengiringi video unggahannya saat bermain Bungy Jumping. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji tertawa dan emoticon berlambang hati di akhir keterangannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru