Andy Serkis Dikonfirmasi Perankan Alfred Pennyworth di 'The Batman'
Film

Dengan bergabungnya Andy Serkis di 'The Batman', sang aktor otomatis akan menjadi aktor pemeran Alfred Pennyworth termuda di sejarah DC Extended Universe (DCEU).

WowKeren - Setelah rumor castingnya beredar beberapa pekan lalu, kini akhirnya Andy Serkis dikonfirmasi memerankan karakter Alfred Pennyworth dalam film terbaru Warner Bros, "The Batman".

Pengumuman ini dibagikan langsung oleh sutradara Matt Reeves melalui akun Twitter pribadinya sembari mengunggah gambar GIF dari sang aktor yang tengah berlari di red carpet. "Dan inilah #Alfred!" tulis Matt Reeves melengkapi unggahan tersebut sembari menambahkan emoji kelelawar di belakangnya.

Andy Serkis Dikonfirmasi Perankan Alfred Pennyworth di \'The Batman\'

Alfred Pennyworth sendiri dikenal sebagai pelayan setia Bruce Wayne (Robert Pattinson), dan menjadi salah satu orang yang mengetahui identitasnya sebagai Batman. Dalam trilogi "Batman" arahan Christopher Nolan ("Batman Begins", "The Dark Knight", dan "The Dark Knight Rises"), karakter Alfred diperankan oleh aktor Michael Caine.


Karakter ini juga pernah diperankan oleh Jeremy Irons dalam "Justice League". Dengan ini, maka Andy Serkis otomatis akan menjadi aktor pemeran Alfred Pennyworth termuda di DC Extended Universe (DCEU).

Selain itu, "The Batman" juga akan menjadi kerja sama ketiga antara Andy Serkis dengan sutradara Matt Reeves. Sebelumnya mereka bekerja sama dalam "Dawn of the Planet of the Apes" (2014) dan "War for the Planet of the Apes" (2017).

Di sisi lain, sejumlah pemeran lain yang telah dikonfirmasi gabung di "The Batman" adalah Robert Pattinson yang memerankan Bruce Wayne alias Batman, lalu Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle alias Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, serta Jeffrey Wright sebagai komisaris Polisi Jim Gordon. Ada pula aktris pendatang baru Jayme Lawson yang bakal memerankan karakter rahasia dalam proyek ini.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru