Barbie Kumalasari, Lucinta Luna, Rosa Meldianti 'Trio Halu' Disatukan Adu Seksi, Netter: Ambyar!
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Baru-baru ini, Barbie Kumalasari, Lucinta Luna, Rosa Meldianti disatukan dalam sebuah acara. Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun gosip, mereka adu seksi.

WowKeren - Selain Barbie Kumalasari, ada pula artis lain yang dicap halu alias halusinasi oleh warganet. Mereka adalah Lucinta Luna dan Rosa Meldianti yang juga tak kalah mencuri perhatian.

Ketiga perempuan tersebut belakangan ini memang menjadi bahan perbincangan warganet. Sayangnya, nama mereka dikenal bukan karena prestasi, melainkan tingkahnya yang dinilai kontroversi dan tak jarang membuat orang geregetan.


Baru-baru ini, ketiganya disatukan dalam sebuah acara. Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun gosip, Kumala, Lucinta, dan Meldi tampak pose di depan tembok yang dilukis.

Mereka seolah berlomba untuk menarik perhatian dan berusaha tampil paling menonjol. Ketiganya kompak melakukan sejumlah pose agar disorot kamera.

Lucinta yang memiliki suara khas, sesekali berteriak dan membuat orang di sekitarnya tertawa. Sedangkan keponakan Dewi Persik menjulurkan lidah bak ular.

Sontak postingan akun @lambe_turrrah itu mendapat beragam respons warganet. Meski ada yang mengaku terhibur dengan tingkah mereka, tak sedikit pula yang melontarkan cibiran.

"Sampah masyarakat," kata netter. "Jijik anjiirr," sahut yang lain. "Trio halu mode on," tambah lainnya. "Trio halu,gila,urat malu putus," sahut lainnya.

"Ya allah ini se gerombolan artis atau buka ya min kok syedih liat nya," timpal netter. "Trio yang mesti di musnahkan dari muka bumi," seru yang lain. "Perkumpulan manusia2 aneh," ucap lainnya. "Ambyar min auto unfollow," cuit netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...