AOA Ungkap Jadwal Parilisan Konten Album Comeback 'New Moon'
Musik

Sebelumnya, dugaan bahwa AOA akan segera comeback berasal dari sebuah unggahan Seolhyun di akun Instagram pribadinya. Dalam akun Instagram tersebut Seolhyun mengunggah dua foto yang belum pernah dilihat sebelumnya.

WowKeren - Kabar baik untuk para penggemar AOA. Pasalnya, girl grup besutan FNC Entertainment tersebut sebentar lagi akan kembali menyapa penggemar lewat comeback. Hal ini dikonfirmasi secara langsung oleh pihak agensi.

Sebelumnya, dugaan bahwa AOA akan segera comeback berasal dari sebuah unggahan Seolhyun di akun Instagram pribadinya. Dalam akun Instagram tersebut Seolhyun mengunggah dua foto yang belum pernah dilihat sebelumnya dan sukses membuat fans penasaran.


Tak lama kemudian, FNC Entertainment mengkonfirmasi ke outlet media MyDaily, bahwa memang benar jika AOA akan segera comeback. Lebih lanjut diungkapkan bahwa AOA bahkan telah menyelesaikan proses syuting untuk MV comeback mereka. Foto-foto yang dirilis oleh Seolhyun merupakan cuplikan dari proses pembuatan MV tersebut.

Album terbaru AOA ini bertajuk "New Moon" dan akan dijadwalkan rilis pada 26 November mendatang. Tak hanya itu, pihak agensi juga telah merilis judul lagu utama album tersebut yang bertajuk "Come See Me".

Pada hari kemarin, Kamis (14/11) pihak agensi kembali merngungkapkan jadwal lengkap perilisan konten comeback AOA. Teaser konsep video AOA akan dijadwalkan rilis pada 17 November hingga 21 November mendatang.

AOA Ungkap Jadwal Parilisan Konten Album Comeback \'New Moon\'

Twitter

Selanjutnya pada tanggal 22 November, agensi akan merilis tracklis dan juga video medley. Teaser MV-nya akan dijanjikan untuk dirilis pada tanggal 25 November. Sementara perilisan album dan MV comeback mereka akan dilakukan bersamaan pada 26 November.

Ini merupakan comeback pertama AOA di tahun 2019. Grup yang digawani Jimin cs ini terakhir kali melakukan comeback dengan "Bingle Bangle" yang dirilis pada Mei 2018. Selain itu, AOA beberapa waktu lalu juga aktif tampil dalam ajang kompetisi idol besutan Mnet bertajuk "Queendom".

Selain AOA, "Queendom" juga menampilkan Mamamoo, Oh My Girl, Lovelyz, (G)I-DLE dan Park Bom mantan member 2NE1 untuk mendapat julukan grup terbaik. Semenjak ditayangkan, aksi panggung "Queendom" hampir selalu menjadi hot topik karena begitu mengagumkan.

You can share this post!

Related Posts