Gisel-Wijin Asyik Pacaran Di Jepang, Intip Momen Adem Gempi Liburan Bareng Gading Yang Tuai Pujian
Instagram
Selebriti

Meski berada di Jepang bareng Wijaya Saputra, Gisella Anastasia tak ketinggalan mengucapkan selamat liburan untuk Gempi dan Gading Marten yang ada di Bali.

WowKeren - Meski telah resmi bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia masih menjalin hubungan serta komunikasi baik demi putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Gading dan Gisel juga memutuskan untuk mengasuh Gempi bersama.

Dilihat dari postingan Instagram pada hari ini, Jumat (15/11), Gisel memutuskan untuk pergi ke Osaka, Jepang bersama sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin. Dalam foto yang dibagikan, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu memperlihatkan ekspresi semringah bersama Wijin di salah satu jalanan kota Osaka.

Bukan hanya berdua, liburan tersebut ternyata diikuti oleh teman-teman lainnya. "First pictures in Osaka. Belom ada apa apa tapi suka aja sama papan hijau d belakang yg ada anak kecilnya hahahahhaha #holidaymood #bestfriendforlife #filterstorybisabagusgini," tulis Gisel di keterangan fotonya.

gisel wijin

Instagram

Sementara Gisel dan Wijin berada di Jepang, Gempi diboyong Gading ke Bali. Dalam postingan Instagram, Gading memamerkan keseruan liburannya bersama bocah perempuan berusia 4 tahun itu. Dalam fotonya, Gading dan Gempi sudah berada di kolam renang.


Gading nampak mengangkat Gempi tinggi-tinggi di kolam renang. Pemain film "Love For Sale" itu juga sempat mengabadikan momen berenang bersama sang putri semata wayang. "Langsung Minta berenang," tulis Gading di keterangan fotonya.

Gisel juga terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Gading. Ia mengucapkan selamat liburan untuk mantan suami serta putrinya. "Yeay!!! Akhirnyaaaa!!! Enjoy your holidayyyyyy gempi and papa dingggg," tulis Gisel.

gading gempi

Instagram

Postingan Gading langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Sejumlah netter masih belum bisa move on dari perceraian Gading dan Gisel. Sementara itu, netter lain memuji sosok Gading sebagai ayah yang baik untuk Gempi.

"Sedih akutu emaknya dimana bapaknya dimana. Bahagia utk kalian ya semua @gisel_la," kata akun @afrina***. "Mama @gisel_la perginya ama pacar... Gempitulnya perginya ama papa @gadiiing .... Kasiaaaann papa gading," kata akun @artys***.

"Seneng liatnya deh, kalo bapak udah berusaha buat bahagiain anak tuh luar biasa deh pokoknya..." sambung akun @mega***. "Mas @gadiiing Sosok ayah yg baik & sayang sm gempi.. Love you gempi cantik," komentar akun @suci;***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait