Taylor Swift Rilis Soundtrack Super Keren 'Beautiful Ghost' untuk Film Musikal 'Cats'
Musik

Taylor sendiri tidak akan menyanyikan 'Beautiful Ghosts' dalam filmnya nanti. Lagu tema ini akan dinyanyikan oleh Fransesca Hayward, yang memerankan Victoria the White Cat.

WowKeren - Sebelum "Cats" resmi diputar secara global, rupanya Taylor Swift memberikan kejutan dengan merilis soundtrack terbaru untuk film musikal ini. Bertajuk "Beautiful Ghost", soundtrack yang ditulis langsung oleh Taylor dengan maestro teater Andrew Lloyd Webber ini dijamin sukses memanjakan telinga.

Dikemas layaknya sebuah balada, "Beautiful Ghost" sangat cocok menjadi lagu tema yang mengiringi sebuah film musikal. Ditambah dengan iringan piano yang menjadi latar belakangnya, secara keseluruhan soundtrack ini bisa dibilang sebagai sebuah mahakarya.

Dari segi lirik, "Beautiful Ghost" sendiri mengisahkan tentang keinginan mendalam untuk meraih masa depan impian. "All that I wanted was to be wanted/ Too young to wander London streets, alone and haunted/ Born into nothing/ At least you have something, something to cling to/ Visions of dazzling rooms I'll never get let into/ And the memories were lost long ago/ But at least you have beautiful ghosts," lantunnya.


Sutradara "Cats", Tom Hooper, tak segan memuji lagu "Beautiful Ghost" serta lirik penuh makna yang ditulis oleh Taylor. "Yang tidak bisa aku percayai adalah keindahan luar biasa dari lirik yang ditulis Taylor ini. Seolah-olah seseorang datang di tengah pembuatan film dan membaca naskah, bertemu aktor, melihat dunia dan menceritakan kembali kepadaku pemahaman mendalam tentang apa yang kami coba lakukan dengan film ini," tuturnya.

Taylor sendiri tidak akan menyanyikan "Beautiful Ghosts" dalam filmnya nanti. Lagu tema ini akan dinyanyikan oleh Fransesca Hayward, yang memerankan Victoria the White Cat. Taylor akan menyanyikan versi studio lagu ini pada bagian kredit.

Sementara itu, "Cats" sendiri diangkat dari salah satu pertunjukan musikal paling sukses yang dipentaskan di London's West End dan Broadway pada 1981 silam. Pertunjukan musikal tersebut merupakan hasil karya dari Andrew Lloyd Webber, yang terinspirasi dari buku "Old Possum's Book of Practical Cats (1939)" karya T.S. Elliot.

Serupa dengan versi bukunya, "Cats" bakal mengisahkan tentang perjalanan dan petualangan musikal para karakter-karakter manusia kucing. Para pemeran yang digaet dalam proyek ini pun terdiri dari nama-nama tenar di industri hiburan Hollywood seperti Jennifer Hudson, Judi Dench, Idris Elba, Ian McKellen, Rebel Wilson, hingga James Corden. Tak hanya itu, film musikal ini juga menggaet dua musisi papan atas seperti Jason Derulo serta Taylor Swift sendiri yang akan memerankan si kucing seksi Bombalurina.

Film musikal ini rencananya bakal tayang pada 20 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait