Jessica Iskandar Berambut Ungu Bak Boneka Barbie Hidup Disebut Katy Perry Versi indonesia
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar memamerkan pemotretan foto terbaru dalam postingan Instagram. Dengan konsep dandanan 'ramai' berwarna-warni, pujian langsung memenuhi foto Jessica berikut ini.

WowKeren - Jessica Iskandar tak ketinggalan memanfaatkan media sosial untuk memamerkan sejumlah foto kegiatan maupun pemotretan. Seperti yang terlihat belum lama ini di postingan Instagram miliknya pada Kamis (14/11).

Dalam foto tersebut, aktris yang akrab disapa Jedar itu terlihat berbeda dengan rambut warna ungu yang dibuat ikal. Tunangan Richard Kyle itu nampak mengenakan bandana dengan hiasan yang ramai dengan kuda poni warna pink.

Bukan hanya bandana, kalung yang dikenakan oleh ibu dengan 1 orang anak itu juga terlihat berwarna-warni. Dengan riasan sederhana, wajah Jedar nampak seperti porselen. Bahkan sekilas, pemain film "Dealova" itu tampak seperti karakter dalam anime.


Postingan Jedar langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memuji Jedar habis-habisan dengan sebutan cantik hingga seperti boneka barbie hidup. Bahkan ada yang menyebut perempuan kelahiran tahun 1988 itu seperti Katy Perry versi Indonesia.

"Boneka hidup," tulis akun @rita***. "Cantik manis banget kaya gula...." sambung akun @mama***. "Berputar putar di kandang itik @inijedar cantik @richo_kyle yang punya," kata akun @putri***. "Si macan.., manis & cantiknya gak ngebosenin @inijedar.." tambah akun @diky***.

"Kakak jedar cantikkk bingitzzz," komentar akun @fitri***. "Chantik bngt si ka .. kasih resep dong buat awet muda dan chantik kayak ka jes @inijedar," imbuh akun @meme***. "Dikirain kagura hero yg ada di mobile legend @realmobilelegendsid," sahut akun @_anne***. "Iniketyperi versi Indonesia," kata akun @geby***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait