Momen Romantis Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon di 'Extraordinary You' Lagi-Lagi Tuai Komentar Pilu
Official MBC
TV

'Extraordinary You' rencananya akan tamat pada 21 November mendatang. Drama ini nantinya akan digantikan dengan 'Love With Flaws' yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun

WowKeren - Episode terbaru "Extraordinary You" telah dihadirkan MBC pada Kamis (14/11) malam kemarin. Episode ini menampilkan berbagai momen menyedihkan, karena kesehatan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) semakin memburuk.

Di atas semua itu, hubungan Baek Kyung (Lee Jae Wook) dengan Eun Dan Oh juga tak kalah menyedihkan. Hubungan mereka di panggung mengalami perkembangan signifikan, karena Baek Kyung secara terang-terangan menunjukkan cintanya pada Eun Dan Oh.

Tapi hubungan mereka di bayangan sangat menyedihkan. Karena Baek Kyung terus merasa patah hati menyadari hati Eun Dan Oh hanya untuk Ha Roo (Rowoon). Sehingga saat mereka beradegan romantis dan tersenyum manis di panggung, Baek Kyung dalam hatinya merasa sangat sedih. Begitupun dengan Eun Dan Oh yang merasa tidak enak untuknya.

"Cara ini terlalu kejam untukku dan untuk Kyung juga. Kita berdua tahu bagaimana perasaan kita pada satu sama lain. Tapi kita hanya bisa bertindak sesuai dengan keinginan penulis," batin Eun Dan Oh saat beradegan romantis dengan Baek Kyung di panggung.


Adegan romantis Baek Kyung dan Eun Dan Oh ini pun sukses jadi perbincangan netizen Korea. Ada banyak yang bersimpati pada Baek Kyung karena memiliki nasib yang malang. Sehingga mereka pun mulai memberikan komentar yang memilukan.

"Baek Kyung kenapa nasibmu malang sekali. Dia karakter yang paling tersakiti."

"Tolong selamatkan Baek Kyung. Tolong selamatkan Dan Oh dan Baek Kyung."

"Meskipun berat, tapi masuk akal jika memang ia ditakdirkan mati seperti itu. Mau sejauh mana kau membuat Baek Kyung menderita, Writer-nim? Meskipun para aktor berakting dengan sangat bagus, tapi jika ceritanya tak ada perkembangan percuma saja."

"Dan Oh akan terus menyukai Baek Kyung. Baek Kyung juga akan mengingat itu semua karena Baek Kyung sadar. Baek Kyung juga harus diselamatkan."

Sementara itu, "Extraordinary You" hingga kini telah menayangkan 28 episode (2 episode setiap tayang). Drama ini rencananya akan tamat pada 21 November mendatang dan digantikan dengan "Love With Flaws" yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru