Berhasil Sembunyikan Hubungan, Kyungri Ungkap Tips Berkencan Dengan Jinwoon Agar Tak Ketahuan Publik
Selebriti

Kyungri baru saja diketahui berpacaran dengan Jinwoon 2AM. Ia pun mengungkapkan tipsnya agar kencannya aman dari rumor publik dalam waktu yang lama. Bagaimana?

WowKeren - Salah satu personel 2AM yakni Jinwoon baru saja diketahui sudah berpacaran dengan Kyungri yang merupakan mantan personel Nine Muses. Mystic Story yang merupakan agensi Jinwoon pun memastikan kebenaran kabar tersebut.

Wanita kelahiran 1990 itu pun kemudian diwawancarai di "Section TV". Dalam acara yang ditayangkan pada 14 November tersebut, Kyungri mengungkapkan cara agar kencannya dengan Jinwoon tidak mudah diketahui oleh publik.

Berhasil Sembunyikan Hubungan Sekian Lama, Kyungri Ungkap Tips Berkencan Dengan Jinwoon 2AM Agar Tak

Soompi

Menurut pengakuan Kyungri, mereka berkencan justru dengan tidak menggunakan topi. Hal itulah yang membuat hubungan dua kekasih itu tidak diketahui oleh publik setelah berpacaran selama dua tahun lamanya. Hal ini karena publik pasti akan mengira mereka adalah teman.


"Kami sepakat bahwa kita tidak boleh menyembunyikannya dengan memakai topi dan malah harus bertemu dengan nyaman," kata Kyungri yang dilansir Soompi pada Jumat (15/11). "Jadi saya pikir orang mengira kita adalah teman.”

Sementara itu, saat ini Jinwoon diketahui sedang menjalani wajib militer (wamil). Meskipun begitu, Kyungri mengungkapkan bahwa mereka tetapi berhubungan secara intensif dengan berbagai cara hingga hubungan mereka masih terawat dengan baik.

"Saya mencoba mengunjungi setiap hari jika saya tidak punya kegiatan apapun di jadwal saya," katanya. "Jam berkunjung mulai jam 9 pagi jadi aku mencoba untuk pergi kalau begitu."

Terakhir, dalam acara tersebut Kyungri pun mengirim pesan video ke Jinwoon. Ia pun memberikan semangat untuk kekasihnya itu agar bekerja keras selama di wamil. “Bekerja keras selama sisa tahunmu dalam dinas militer. Sudah dingin, jadi hati-hati, dan aku mencintaimu," ujar Kyungri.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel