Jaehyun NCT Super Tampan Dalam Teaser Proyek Musik Musim Dingin SMTOWN '4 LOVEs for Winter'
Musik

Pihak agensi merilis film trailer kejutan yang mengumumkan kembalinya 'Station X'. Tak hanya itu mereka juga mengumumkan seri proyek musik musim dingin baru berjudul '4 LOVEs for Winter'.

WowKeren - SM Entertainment akan menghidupkan kembali proyek perilisan musik unik dengan label bernama "Station". Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun 2019 ini, SM Entertainment memberikan nama proyek baru yakni "Station X".

Pada hari ini, Jumat (15/11) melalui akun resmi SMTOWN, pihak agensi merilis film trailer kejutan yang mengumumkan kembalinya "Station X". Tak hanya itu mereka juga mengumumkan seri proyek musik musim dingin baru berjudul "4 LOVEs for Winter".

Dalam trailer tersebut, salah satu anggota NCT yakni Jaehyun didapuk menjadi bintang utamanya. Dalam video tersebut, para penggemar dapat melihat Jaehyun bangun pagi di musim dingin yang tenang di rumah yang nyaman. Visualnya yang luar biasa dihiasi dengan pohon Natal untuk liburan mendatang.


Sebagai proyek pertama "Station X", "4 LOVEs for Winter" ini akan terdiri dari 4 single baru yang berhubungan dengan tema "musim dingin" dan "cinta". Dalam video trailer Jaehyun, penggemar akan disuguhi lagu bertajuk "This Is Your Day", "Forever", "Coming Home" yang dinyanyikan oleh NCT U, dan terakhir "White Winter".

Single pertama "Station X" dan "4 LOVEs for Winter" ini akan dijadwalkan rilis pada 20 November mendatang. Selain Jaehyun, pihak agensi akan menggaet musisi SM Entertainment lain untuk menjadi bagian proyek selanjutnya.

Sementara itu Jaehyun saat ini sedang disibukkan dengan aktifitasnya bersama NCT 127. NCT 127 beberapa waktu lalu berkunjung ke Indonesia. Salah satu sub-unit NCT ini datang ke Tanah Air dalam rangka menghadiri acara Indonesian Television Awards 2019 yang dihelat pada 24 September lalu.

Selain tampil dalam acara tersebut, para anggota NCT 127 ini juga diketahui berkeliling Indonesia untuk mengenal budaya Tanah Air. Jaehyun dan member lainnya bahkan diketahui belajar tari tradisional Indonesia, Tari Saman.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru