Irwansyah Dituding Lempar Sindiran Pasca Tulis Pentingnya Menjaga Lidah Saat Kena Masalah
Selebriti

Di tengha hebohnya isu penggelapan dana yang belum kelar, Irwansyah baru-baru ini mengunggah sebuah foto di Instagram lengkap dengan sebuah kutipan dari Imam Syafi'i.

WowKeren - Irwansyah belakangan ini mendapat musibah. Ia dilaporkan oleh pengusaha sekaligus sosialita Medina Zein terkait dugaan kasus penggelapan dana mencapai Rp1,9 miliar.

Irwansyah didamping sang istri, Zaskia Sungkar dengan tegas membantah tudingan tersebut. Namun, hingga kini kasus tersebut masih bergulir.

Di tengha hebohnya isu penggelapan dana yang belum kelar, Irwansyah baru-baru ini mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, ia tampak gagah bersandar di tepi pintu.

Pria berusia 35 tahun itu memakai baju kasual dengan atasan hitam dan celana panjang putih. Menyertai unggahan, ia menuliskan keterangan bijak sebuah kutipan dari Imam Syafi'i tentang pentingnya menjaga lidah.


"Lidahmu jangan kau biarkan menyebut kekurangan orang lain.... Sebab kau pun punya kekurangan dan orang lain punya lidah.... ( Imam Syafi’i )" tulisnya menyertai postingan Instagram pada Jumat (15/11).

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Warganet menduga jika Irwansyah sengaja menuliskan kutipan tersebut sebagai sindiran sekaligus pengingat untuk banyak orang agar lebih berhati-hati dalam berucap.

"Mashallah tabarakallah," kata netter. "Dari diri kita sendri juga perlu menjga lisan kk.klo kita tdk menjelekan org lain.mungkin org lain juga tdk sampai menjelekan nama kita.klo kita baik pasti diluar sana akan sllu bicara baik tentang kita.Apa yg kita tabur itu yg kita tuai.Keep spirit aja," sahut yang lain.

"Yang kaya gini emang nasihat bagus , tapi kurang elok kalo di posting pas ada masalah , jadi kesannya gimanaaaa gitu . Sy sih bukan ustad tapi silence is better then drama . Tidak perlu mencari pembenaran , the truth will repeal," tambah netter. "Pelajaran untuk kmu, istri mu, dan kita smua," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait