Luna Maya Kocak Alami Ngerokok Shisha, Fans Syahrini Ngegas Balik Dibully
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat membuat fans Syahrini usil menyindir kegiatan menghisap shisha yang negatif dan berbahaya. Meski begitu, fans Luna memberikan dukungan dan sekedar menganggap sebagai aksi lucu-lucuan.

WowKeren - Luna Maya dikenal sebagai sosok yang apa adanya. Meski terkadang dinilai jutek, Luna ternyata sosok yang ramah dan selalu akrab dengan kawan-kawannya.

Beberapa waktu lalu, Luna pergi dengan sahabatnya, Paula Ola, ke luar negeri. Mereka sempat berkunjung ke sebuah tempat dan seru-seruan.

"Truth or dare, truth," pilih Luna saat main games dengan Paula. "Siapa yang cocok jadi pasangan di ruangan ini," ujar Paula membacakan pertanyaan.

Ia lantas memeluk Luna seolah menjadi kekasih. "Kita aja deh," kata Paula. "Kasihan," seru Luna tertawa.

Luna lantas mencoba menghisap shisha sembari menghembuskan asap. "Gayamu," kata Paula menggoda Luna. Tak lama, Luna memamerkan wajah cantik namun dengan ekspresi lucu.


Fans tampak senang dan memuji sikap Luna yang apa adanya. Mereka lantas meledek Syahrini yang kerap jaim dan pencitraan soleha.

Luna Maya

Sumber: Instagram

"Ga kebayang nih kalo si inces yg nyedot kayak gitu,pasti sumpah serapahnya bala2 di sini bisa 5 tahun ke depan, ini karna si bulan aja yg nyedot gitu di Aminin aja sama bala2 di sini biar sebenernya negatif," kata seorang netter diduga pendukung Syahrini. Rupanya komentar itu dibalas oleh para pendukung Luna.

"Lha iya dhujat dong, orang kata roses syahrini lagi hamil kok ngeshisha," sindir fans Luna. "Kalau yang onoh kan sok soleha, My queen lucu nya kaga lebay kaga di buat2," tutur yang lainnya. "Keseruannya ng di bikin2 temen2nya asli ps gokilll jd kesian ma si tessy dulu wkt sm moon hidupnya lbh berwarna ketawa ketiwi skrg muka mesam mesum," ujar yang lainnya.

Disisi lain, shisha yang berasal dari Timur Tengah ini sebenarnya punya kadar yang cukup berbahaya yakni bagaikan menghisap 50-100 kali asap rokok. Proses di dalam shisha menghasilkan lebih banyak karbon monoksida. Sehingga kandungan racun yang dihasilkan shisha lebih banyak dibandingkan dengan rokok.

Tak masalah jika sekedar untuk sekali coba. Namun para penghisap shisha bisa menderita sejumlah penyakit berbahaya jika terus melakukan aktivitas itu diantaranya serangan jantung, kanker, menghambat kesuburan dan penyakit pada gusi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru