Dipusingkan Soal Pesugihan, Roy Kiyoshi Langsung Kecentilan Semringah Saat Digendong Ari Wibowo
Instagram
Selebriti

Roy Kiyoshi menjadi bintang tamu dalam acara 'Brownis' yang dibawakan oleh Ruben Onsu. Aksi genit Roy pada Ari Wibowo yang juga menjadi bintang tamu ini menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Belakangan ini Roy Kiyoshi menjadi sorotan terkait kasus fitnah pesugihan. Nama Roy dicatut oleh sebuah akun YouTube bernama Hikmah Kehidupan. Judul video yang dibagikan akun tersebut membuat seolah Roy menuding bisnis Ruben Onsu melakukan pesugihan. Menyusul Ruben, Roy akhirnya ikut melaporkan akun YouTube tersebut meski mengaku sudah memaafkan.

Gara-gara fitnah tersebut, hubungan Roy dengan Ruben pun dianggap renggang. Padahal menurut Roy, dirinya masih bersahabat baik dengan suami Sarwendah itu. Hal tersebut terlihat saat Roy menjadi bintang tamu dalam acara "Brownis" yang dibawakan oleh Ruben.

Dalam acara tersebut, Roy terlihat mengembangkan senyum saat Ruben menawarkan untuk digendong. Tanpa aba-aba, Ari Wibowo yang juga menjadi bintang tamu dalam acara tersebut, langsung menggendong Roy. Sontak aksi Ari tersebut membuat presenter lainnya seperti Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting menjadi ikut girang.


Roy pun terlihat begitu semringah saat berada di gendongan Ari. "Bentar, bentar, gimana rasanya?" tanya Ruben pada Roy yang penasaran rasanya digendong oleh Ari. "Uuuwwwhhh," jawab Roy tersipu malu. "Biasanya, kalau Roy habis digendong, langsung tajem penglihatannya," sahut Ivan Gunawan menimpali.

Dengan malu-malu dan bergaya centil, Roy langsung berdiri di sebelah Ruben karena bersebelahan dengan Ari. "Gue mau disini aja ah," kata Roy. Aksi centil pria yang melejit lewat acara "Karma" itu langsung membuat penonton bersorak. "Nggak apa-apa, biar dedek (panggilan Roy) nggak stres," balas Ruben membela Roy.

roy kiyoshi Ari Wibowo

Instagram

Potongan adegan Roy bersama Ari tersebut langsung menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Jumat (15/11). Sejumlah netizen menuliskan komentar kocak pada Roy yang memperlihatkan sikap centil tersebut.

"Aduh jiwa lekong terlonta lonta," tulis akun @nhisa***. "Lenjeh amat cih," sambung akun @siti***. "So cantik dedek ih," tambah akun @make***. "Ni org yg tadinya nyeremin jd lawak dah wkwkwk," sambung akun @jeff***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru