Lee Sang Yoon dan Jang Nara Malu-Malu Saat Syuting Adegan Ciuman Hot di 'VIP'
Official SBS
TV

Pada Kamis (14/11), tim produksi 'VIP' merilis video proses syuting adegan ciuman hot Lee Sang Yoon dan Jang Nara. Mau tahu seperti apa keseruan mereka saat syuting adegan itu? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - "VIP" merupakan salah satu drama SBS yang kini cukup diminati. Karena selain dibintangi oleh aktor papan atas seperti Lee Sang Yoon dan Jang Nara, drama ini juga menghadirkan cerita menarik yang sering membuat penasaran.

Kru dan pemain "VIP" sendiri kini masih menjalani proses syuting. Karena itulah wajar jika tim produksi kerap merilis video behind the scene dan proses syuting drama ini.

Dalam video yang baru dirilis, tim produksi menampilkan proses syuting saat Lee Sang Yoon dan Jang Nara saat berciuman dengan sangat hot. Di layar kaca mereka terlihat sangat romantis dan intim.

Namun saat syuting keduanya terlihat sangat malu-malu hingga tersenyum. Lee Sang Yoon bahkan sampai bertanya bukankah terlalu dini untuk melakukan adegan itu mengingat adegan ini ditayangkan di episode-episode awal drama.


Meski demikian mereka berusaha keras agar bisa menampilkan akting yang alami. Mereka juga banyak berdiskusi dengan sutradara.

"Hari ini adalah pertama kalinya aku melihat keceriaan semacam ini. Ini adalah pertama kalinya aku melihat mereka sangat menikmatinya (proses syuting)," ujar Jang Nara.

Di sisi lain, Lee Sang Yoon justru mengungkapkan kekhawatirannya. "Adegan ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Sejak pertama kali aku menerima naskah (inilah yang tersulit). Jujur, ini adalah pemandangan yang sangat alami," terangnya.

"Karena ini adalah pemandangan yang alami, mari kita lakukan secara alami," saran Jang Nara. "Jika terlalu alami, adegan itu tidak akan ditayangkan," sahut Lee Sang Yoon.

Di tengah-tengah suasana canggung itu, mereka akhirnya bisa merekam adegan intim itu dengan baik. Meski demikian, setelah syuting berakhir mereka tidak bisa menahan rasa malunya dan mulai tertawa riang. Jang Nara bahkan sampai bersembunyi di selimut saking malunya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru