Foto Tampan dan Menawan Ong Sung Woo di Pemotretan Terbaru Tuai Komentar Halu
Instagram/ osw_onge
Selebriti

Ong Sung Woo tampil sangat ganteng di foto-foto pemotretan majalah Bazaar edisi Desember. Foto-foto gantengnya itu pun sukses menuai banyak pujian dari netizen seperti ini.

WowKeren - Baru-baru ini majalah Bazaar merilis hasil pemotretannya dengan idol sekaligus aktor tampan Ong Sung Woo. Pemotretan ini sendiri untuk edisi bulan Desember 2019. Dari foto-foto yang dirilis Ong Sung Woo terlihat sangat ganteng dan menawan.

Foto pertama diberi efek hitam putih. Dalam foto itu Ong Sung Woo terlihat mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam putih. Dia tampak menoleh ke arah samping dan menutupi sebagian wajahnya.

Di foto berikutnya Ong Sung Woo tampak mencium sebotol parfum. Di foto ini dia tampak tersenyum sangat manis dan memberikan tatapan tajam yang mematikan.

Dan di foto terakhir mantan member Wanna One ini kembali tampil dalam suasana hitam putih. Dia terlihat duduk santai dan difoto dari samping. Dia tampak menyatukan jari-jari tangannya dan meletakkan di depan wajahnya. Dalam foto itu Ong Sung Woo terlihat menatap lurus ke depan dengan cukup serius.


Ong Sung Woo

Bazaar

Setelah foto-foto ini dirilis, netizen asal Indonesia pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji ketampanan Ong Sung Woo dengan berbagai komentar lucu dan cukup halu.

"YaAllah ganteng bgt suami gua, bucin amat ya Ama Ong seongwoo ini," tulis seorang netter. "Ywlohh cakep bgttt pacar akuhhh," imbuh netter yang lain. "Kok bisa ganteng gini siihh?! Heran," kata netter yang lain. "Ganteng, humoris, sayang sama fans, baikkkkkk bgt, good attitude. Udahlah," sahut netter yang lain. "Astagfirullah suami mkin gnteng aja," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait