Jisoo BLACKPINK Pede Akui Dirinya Cewek Strong dan Berbagi Pesan Inspiratif Ini
Selebriti

Dalam wawancara bersama majalah Elle Korea, Jisoo BLACKPINK merenungkan pengalaman hidupnya sendiri dan membagikan pesan inspiratif untuk cewek-cewek muda.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini melakukan pemotretan bersama majalah mode Elle Korea dan foto-fotonya dirilis hari ini, Jumat (15/11). Dalam sesi wawancara, ia merenungkan pengalaman hidupnya sendiri dan membagikan pesan inspiratif untuk cewek-cewek muda.

Jisoo melihat kembali masa lalunya dengan penuh perhatian dan mengungkapkan rasa kepercayaan diri dan kekuatan batinnya sendiri. Penyanyi kelahiran 1995 itu bahkan terang-terangan menyebut dirinya cewek yang kuat.

"Ketika aku melihat ke belakang pada waktu yang telah berlalu, itu membuatku berpikir, 'Aku sebenarnya orang yang sangat kuat'," ungkap Jisoo. "Bahkan ketika aku sedang melewati masa-masa sulit, aku tidak pernah benar-benar berpikir untuk mengandalkan orang lain. Jika memungkinkan, aku selalu berusaha khawatir tentang masalahku sendiri dan menyelesaikannya sendiri."


"Kupikir itu karena masa-masa sulit yang kualami sendiri sehingga aku bisa menjadi sekuat ini sekarang," lanjut Jisoo. "Bahkan sekarang, aku tidak terlalu suka membicarakan perjuanganku. Ketika orang lain memikirkanku, aku ingin mereka selalu tersenyum."

Jisoo kemudian membagikan pesan inspiratif kepada cewek-cewek muda di seluruh dunia yang menyukai BLACKPINK. "Aku ingin memberitahu mereka untuk mencoba memikirkan diri mereka di masa depan sebagai panutan mereka," katanya. "Daripada mengejar orang lain, aku berharap bahwa mereka dengan percaya diri akan berjalan di jalan mereka sendiri sambil melihat hari esok dari mimpi mereka."

"Aku sendiri telah mencoba mengikuti orang-orang di sekitarku, dan aku tersesat saat berkeliaran dari satu tempat ke tempat lain, tapi aku akhirnya merasakan kekosongan daripada rasa pencapaian. Aku ingin semua orang menemukan teladan mereka sendiri dalam diri mereka sendiri," tambah Jisoo.

Sementara itu, tagar #BLACKPINKLEAVEYG berisi permintaan BLACKPINK tinggalkan YG Entertainment mendadak trending Twitter pada 14 November. Rupanya para penggemar menuntut agensi untuk memperlakukan Jennie dan kawan-kawan dengan lebih baik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru