Lama 'Menghilang', Cynthia Lamusu Ungkap Kabar Terbaru Be3 serta Dukungan Suami pada Kariernya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Cynthia Lamusu tergabung dalam grup vokal Be3 yang juga beranggotakan Widi dan Nola. Belakangan, grup yang dibentuk sejak 1993 tersebut jarang terlihat tampil bersama. Kenapa ya?

WowKeren - Cynthia Lamusu dan Surya Saputra sedang menikmati masa bahagia merawat anak kembar mereka, Tatjana serta Bima. Pada 20 November mendatang, Tatjana dan Bima akan berulang tahun yang ke-3. Sejumlah persiapan telah dilakukan Cynthia dan Surya untuk hari spesial tersebut.

Meski sibuk menjadi orangtua, Cynthia dan Surya masih berkarier di bidang masing-masing. Meski Be3 lama tak terlihat dan dianggap "menghilang", Cynthia mengungkapkan bahwa mereka masih banyak mendapat undangan manggung secara offair. Be3 juga sempat mengeluarkan single di tahun 2018.

"Nyanyi masih, iya masih (bareng Be3). Jadi ya mungkin kalau Be3 karena kita belum ada single baru lagi," ujar Cynthia saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (15/11). "Sebenernya kemarin sempet ada, tahun lalu, ada single. Cuma karena belum ada video klipnya, publikasinya kurang maksimal."


Menurut Cynthia, grup vokalnya tak seaktif dahulu lantaran dirinya, Widi Be3, dan Nola Be3 telah disibukkan dengan keluarga masing-masing. Ketiganya mengaku masih berkomitmen dengan memenuhi panggilan offair meski keluarga kini lebih menjadi prioritas utama.

"Be3 tuh kami offair. Alhamdulillah komitmennya juga masih bertiga. Cuman memang prioritas kami tuh agak sedikit berubah ya," ungkap Cynthia. "Berubahnya tuh karena semuanya udah berkeluarga, berumah tangga, punya anak. Jadi keluarga jadi prioritas."

Cynthia pun bersyukur lantaran Surya maupun suami Widi dan Nola masih mendukung karier mereka di dunia musik. "Alhamdulillah, kami bertiga, Widi, Nola, punya suami-suami yang masih men-support, mendukung, jadinya masih berkarier, gitu. Jadi bisa nyanyi deh," tandas Cynthia.

Untuk diketahui, Cynthia dan Surya dianugerahi anak kembar setelah penantian selama 8 tahun. Keduanya kala itu memutuskan untuk program bayi tabung dan berhasil membuat Cynthia hamil di usia 36 tahun. Grup vokal Be3 sendiri tetap langgeng sejak dibentuk tahun 1993 dengan nama asli AB Three.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru