Suzy Pamer Wajah Tanpa Riasan, Anjing Mirip Punya Sehun EXO Curi Fokus
Naver
Selebriti

Suzy saat ini masih sibuk menyapa penonton lewat drama 'Vagabond' yang tayang setiap Jumat - Sabtu malam. Namun untuk pekan ini, drama SBS ini tidak ditayangkan.

WowKeren - Suzy merupakan salah satu selebriti Korea yang cukup rajin membuat postingan baru di akun Instagram pribadinya. Bahkan idol kelahiran tahun 1994 itu sering dengan percaya diri mengunggah foto tanpa riasan.

Seperti pada Jumat (15/11), Suzy kembali mengunggah foto wajahnya tanpa riasan. Namun kali ini, bintang drama "While You Were Sleeping" itu tampak didampingi seekor anjing putih mungil.

Postingan Suzy ini pun langsung diserbu komentar fans terutama dari Indonesia. Menariknya, banyak yang ramai membahas kemiripan anjing itu dengan peliharaan milik Sehun EXO bernama Vivi.

Padahal anjing kecil di samping Suzy itu bernama Dezy. Namun tetap saja, ada beberapa fans yang iseng berkomentar Sehun sengaja menitipkan anjingnya kepada Suzy.


"Ini dezy masa kek vivi," tulis seorang fans. "Kayak ViVi ihhh," sambung yang lain. "Ama Vivi yahh @oohsehun bukan ah ama Dezy," sahut fans lain. "Vivi yah @oohsehun ? sehun: iya tdi mmpir ke apart nya Suzy trus nitip," pungkas fans lainnya.

Suzy sendiri saat ini masih sibuk menyapa penonton lewat drama "Vagabond" yang tayang setiap Jumat - Sabtu malam di SBS. Namun untuk pekan ini, drama yang turut dibintangi oleh Lee Seung Gi itu tidak tayang digantikan oleh pertandingan baseball.

Sementara itu, Suzy dalam waktu dekat juga akan sibuk promosi film "Ashfall" (judul resmi masih belum dirilis) yang dibintanginya bersama Ha Jung Woo, Lee Byung Hun, Ma Dong Seok dan masih banyak lagi. Mantan kekasih Lee Min Ho itu juga beberapa waktu lalu diincar membintangi drama bersama Nam Joo Hyuk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait