Geger Vicky Prasetyo Ngamuk Disiram Ruben Onsu Air Bekas Pel, Settingan?
Instagram
Selebriti

Meski dianggap hanya lucu-lucuan, Vicky Prasetyo mengamuk usai mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Ruben Onsu. Benarkah amarah Vicky cuma settingan?

WowKeren - Usai dikabarkan dekat dengan Sarita Abdul Mukti, nama Vicky Prasetyo kembali menjadi perbincangan. Belum lama ini Vicky disebut marah besar ke Ruben Onsu. Waduh, kenapa?

Amarah Vicky rupanya mencuat gara-gara disiram air oleh Ruben. Air tersebut diduga adalah air bekas pel. Meski hanya lucu-lucuan, Vicky mengamuk.

"Enggak lucu ini, masak air kotor. Dari tadi aku diem saja," amuk Vicky. "Air kotoran. Gue biasanya diapain juga diem."

Melihat amarah Vicky, ruben memberikan penjelasan. Eko Patrio pun ikut menimpali.

"Bukan air kotor itu," jelas Ruben. "Sombong lu sok artis banget lo," imbuh Eko.


Alih-alih tenang, Vicky akhirnya berjalan ke luar studio. "Masak bercandain orang lu mau, lu nggak mau dibecandain. Gue dibecandain sama ayam aja enggak apa-apa," timpal Ruben Onsu.

Cuplikan video perseteruan tersebut sempat diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di media sosial. Tak ayal netter ikut berkomentar.

Tidak sedikit yang memberikan pembelaan untuk Vicky. Namun banyak pula yang menganggapnya sebagai gimmick alias settingan belaka.

"Bnr gimic ato gk, klo aer bks pel ya jngnlah,,,,tontonan yg gk ada faedahnya sm sekali," komentar akun @elizab***ecilia. "Samalah perasaan org tuh.. Sebecandanya, shrsnya yg wajarlah, sampe air pel, mikirsihya," balas akun @d_wie***arik.

"Ini acara alur ceritanya sudah di setting sedemikian rupa...entah itu benar / gak yang jelas sudah direncanain di dalam sebelum kamera on," sahut akun @umyfa***aiz. "Halah gimic cooyyyy...dah ketauan ending nya pasti cengengesan di backstage lah acara begituan," tambah akun @nurn***een_.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru