Rahmawati Kekeyi Pusing Kedok Pacar Terbongkar, Laudya Cynthia Bella Nangis-Topik Pagi
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak berita selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat setia WK! Untuk mengawali weekend, ada baiknya kalian menyimak sejumlah berita terhangat yang sedang ramai diperbincangkan belakangan ini. Ada kabar apa saja ya?

Kabar pertama datang dari Rahmawati Kekeyi lagi pusing dengan kedok pacarnya, Rio Ramadhan yang mulai terbongkar. Lalu ada juga berita dari Laudya Cynthia Bella yang nangis curhat ke Shireen Sungkar.

Lebih lanjut, ada juga kabar dari Melaney Ricardo yang membongkar fakta soal Sandra Dewi saat diajak party. Dan yang terakhir ada berita soal Foto seksi dari Yeri Red Velvet yang jadi sorotan.

1. ‘Kedok’ Pansos Rio Ramadhan Mulai Terbongkar, Rachmawati Kekeyi: Aku Pusing

Rachmawati Kekeyi

Instagram

Seorang selebgram bernama Richardo Yulius berusaha membongkar kedok Rio Ramadhan yang terobsesi ingin mendapatkan centang biru Instagram. Rio juga kedapatan belanja bareng "wanita lain" hingga kembali banjir cibiran.

Banyaknya pemberitaan miring tentang Rio sepertinya membuat Kekey pusing. Seperti yang diungkapkan Kekey pada unggahan terbaru yang menampilkannya sedang makan bakso. "I'm pusing," tulis Kekey pada Jumat (15/11).

2. Laudya Cynthia Bella Nangis-Curhat Sakit, Suami Bongkar Fakta ‘Mengerikan’ Usai 2 Tahun Nikah

Laudya Cynthia Bella

Instagram


Laudya Cynthia Bella merasa senang dengan kedatangan Shiren Sungkar yang menjenguknya saat sakit. Diduga menangis haru, wajah Bella yang sembab tak urung jadi sorotan.

Disaat Bella sakit, sang suami, Teuku Emran sempat mengungkap fakta "mengerikan" terkait urusan kesehatan. Emran rupanya teringat masa-masa lolos dari maut. Ia sempat hampir dilindas truk saat sedang bersepeda.

3. Melaney Ricardo Bongkar Sifat Asli Sandra Dewi Saat Diajak Party, Liar Atau Alim?

Melaney Ricardo

Instagram

Awalnya, Melaney Ricardo bercerita soal dirinya dan Sandra Dewi yang ikut ajang pencarian model di Jakarta. Rupanya Sandra belum beruntung lantaran kalah dari Melaney.

Sebagai artis yang selalu enerjik, Melaney lantas mengajak Sandra untuk hadir dalam pesta perayaan kemenangannya. Sayangnya istri Harvey Moeis ini menolak datang ke pesta. Bukan karena baper kalah dari Melaney, alasan sesungguhnya justru makin menegaskan sifat asli Sandra yang kalem dan religius.

4. Bodi Yeri Red Velvet Di Foto Seksi Jadi Sorotan, Netizen Takut senasib Dengan Sulli

Yeri Red Velvet

Pann

Yeri baru-baru ini membagikan postingan yang sukses membuat para penggemar terpesona. Member termuda Red Velvet itu terlihat dewasa dengan penampilannya yang seksi mengumbar belahan dada.

Namun banyak netizen justru mengaku khawatir dengan Yeri. Tidak dipungkiri jika Yeri adalah salah satu idol yang sering mendapat komentar jahat tapi terlihat cuek dengan terus membagikan foto-foto cantik. Banyak yang takut ia akan senasib dengan mendiang Sulli.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru