T.O.P Dikritik Habis-Habisan Karena Jual Lukisan Karya dan Hadiah dari G-Dragon di Toko Barang Bekas
Selebriti

T.O.P menjadi bahan pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo usai dirinya membagikan isi percakapan dengan G-Dragon kalau ia akan menjual lukisan hadiahnya.

WowKeren - Baru-baru ini, T.O.P Big Bang mengunggah serangkaian postingan via Instagram Story. Postingan tersebut sebagian memuat tangkapan layar dari percakapannya dengan G-Dragon lewat telegram.

"Hasilnya bagus," komentar G-Dragon. "Ngomong-ngomong, lukisannya tidak sesuai seleraku. Bisakah aku menjualnya di toko barang bekas online? Transaksi langsung lukisan G-Dragon. Tapi tidak boleh diskon. Hei, aku akan memberimu Antony," balas T.O.P.


T.O.P Dikritik Habis-Habisan Karena Jual Lukisan Karya dan Hadiah dari G-Dragon di Toko Bekas

Instagram

"Baiklah. Jual saja di salah satu acara amal itu dan belilah yang lain. Itu akan terjual lebih mahal dari Antony. Itu terserah padamu. Aku memberikan ini padamu sebelum kau bilang akan memberiku Antony. Kau punya barang-barang bagus. Bagaimana bisa kau berharap kami memberimu hadiah?" kata G-Dragon.

T.O.P kemudian menawarkan lukisan G-Dragon. Di salah satu postingan, pemilik nama asli Choi Seunghyun itu menulis, "Aku tidak akan menunjukkan lukisannya pada kalian sampai saat transaksi. Kenapa? Karena itu mauku!"

T.O.P Dikritik Habis-Habisan Karena Jual Lukisan Karya dan Hadiah dari G-Dragon di Toko Bekas

Instagram

Postingan T.O.P ini pun menjadi topik pembahasan seru para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang mengkritik member tertua Big Bang itu, meski sebagian menganggap postinganya hanya lelucon.

"Bahkan kalaupun itu tidak sesuai seleramu, berterima kasih pada seseorang atas hadiah mereka itu sudah seharusnya... Kenapa dia mau menjualnya di toko barang bekas online?" komentar netizen. "Bahkan walaupun itu candaan, itu tidak lucu. Itu menyakiti hati GD," kata netizen lainnya.

"Sialan, aku benci mereka berdua. Tapi T.O.P itu menjijikkan," ujar netizen. "T.O.P tidak pernah berubah... Kenapa masih banyak orang yang menyukainya, sih? Hentikan, fangirl-fangirl bodoh," komentar yang lain.

"Aku membaca dan merasakannya lagi. Pemikiran T.O.P benar-benar aneh. Aku merasakan hubungan aneh antara dia dan GD," kata netizen. "Aku pasti sakit hati kalau aku jadi GD. Apa ini lelucon? Kenapa?" tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...