Barengan Menantu Jokowi, Gista Putri Istri Menpar Wishnutama Melahirkan
Instagram/gistaputri
Selebriti

Menpar Wishnutama telah dikaruniai bayi perempuan hasil pernikahannya dengan Gista Putri. Wishnu pun mengungkapkan wajah dan nama sang putri melalui postingan ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama dan sang istri, Gista Putri. Pada Jumat (15/11) sekitar pukul 09:09 WIB, Gista telah melahirkan bayi pertamanya dan Wishnu yang berjenis kelamin perempuan.

Rasa bahagia dan syukur pun diungkapkan Wishnu dengan mengunggah foto Gista dan sang putri di akun Instagram miliknya. Mantan bos NET TV tersebut juga mengungkapkan nama sang putri, yakni Salima Putri Tama.

Putri Wishnu dan Gista juga lahir di hari yang sama dengan anak kedua Gibran Rakabuming, yang juga cucu ketiga Presiden Joko Widodo. Seperti diketahui, istri Gibran yang bernama Selvi Ananda melahirkan seorang bayi perempuan pada Jumat (15/11) sekitar pukul 15:46 WIB di Solo, Jawa Tengah.

"Alhamdulillahi rabbil alamin. Jumat, 15 November 2019, menjadi hari yang penuh berkah dan rahmat bagi keluarga kami," tulis Wishnu di bagian keterangan foto. "Tepat pada pukul 09.09 WIB, telah lahir putri tercinta kami: *Salima Putri Tama*."

Selain itu, Wishnu juga memanjatkan doa kepada tuhan agar putrinya bisa menjadi anak yang saleha dan berguna bagi bangsa. Wishnu sendiri sudah dikaruniai empat orang anak dari pernikahannya dengan sang mantan istri, Wina Natalia.


"Dengan segenap jiwa kami persembahkan rasa syukur kehadirat-Mu ya Rabb. Semoga Salima tumbuh menjadi anak yang sholehah, sehat dan kelak bermanfaat untuk agama, keluarga, bangsa dan sesama umat manusia. Aamiin YRA," sambung Wishnu. "Sayang dari ayah, bubu, kakak-kakak dan segenap keluarga, untukmu selalu."

Ucapan selamat dan doa dari para netter pun membanjiri kolom komentar Wishnu di postingan tersebut. Tak hanya itu, para netter juga menyoroti tentang kelahiran putri Gista dan Wishnu yang berbarengan dengan cucu ketiga Jokowi.

"Selamat pak tama telah dikaruniai putri cantik," ujar akun @dwik****yadi. "Selamat atas kelahiran putrinya pak menteri kok bisa barengan lahirannya sama cucu presiden pak Jokowi," imbuh akun @yeli****anti. "Selamat pak tama, barengan ama cucunya pak jokowi," sahut akun @suwa*****sari.

"Wah congrats Pak @wishnutama... lahirnya bareng nih ama cucu bpk Jokowi," komentar akun @susy****htar. "Wah selamat mas tama, bareng ama putri mas gibran cucu pak president , bisa barengan tar ulang thnya btw @wishnutama semoga jd anak sholeha," sambung akun @no****a_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru