Citra Scholastika Tampil Di Balai Sarbini, Diduga Jadi Pemicu Desainer Ini Kesal
Instagram/citrascholastika
Selebriti

Desainer Yosep Sinudarsono megungkapkan rasa kesalnya pada seorang artis. Lantas banyak dari netizen yang menduga bahwa artis yang ia maksud itu Citra Scholastika.

WowKeren - Baru-baru ini diketahui bahwa seorang desainer bernama Yosep sinudarsono mengunggah sebuah tulisan soal kekesalannya pada salah seorang artis. Yosep tak ingin menyebut siapa sebenarnya sosok yang ia maksud. Namun ia memberikan ciri-ciri bahwa arttis tersebut tampil di Balai Sabrini.

Baru kali ini sebagai designer di anggap sampah! Udah pinjem gak bayar disupport tinggal pake aku kasi tulus karya terbaik cmn gak dihargain,” tulis Yosep di unggahan Instagram Story-nya, Jumat (15/11). “Maaf untuk artis dan timnya yang malam ini konsep di balai sarbini kita cukup tau aja dan jangan harap kita ada hubungan lagi di dalam pekjerjaan maupun di luar pekerjaan.

Semoga semua pihak bisa berkaca bahwa Tuhan tidak tidur pantes aja promotor mundur semua ternyata BUSUK!!” tambah Yosep. “Blm deal apa2 foto dan nama saya sudah di publish dan akhirnya balasannya kaya TAI!


Lebih lanjut, Yosep kemudian membagikan potret gaun rancangannya yang terbungkus plastik. Da lagi-lagi Yosep menuliskan kekesalannya lantaran baju rancanganya tidak dihargai.

Citra Scholastika

Instagram

Berbagai unggahan kekesalan Yosep tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Lantas netter ramai menduga bahwa sosok yang dimaksud Yosep tersebut adalah artis Citra Scholastika. Pasalnya, pada Jumat (15/11) Citra diketahui tampil di Balai Sarbini. Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan di feed hingga InstaStory Citra.

Citra Scholastika Tampil Di Balai Sarbini, Diduga Jadi Pemicu Desainer Ini Kesal

Instagram

Bahkan dalam salah satu unggahannya, Citra juga tampil sangat cantik ketika mengenakan gaun berwarna putih. Warna putihnya pun tak beda jauh dengan warna gaun yang ada pada unggahan Instagram Story Yosep. Tentunya berbagai unggahan tersebut lantas semakin memperkuat dugaan netizen bahwa Citra Scholastika adalah sosok artis yang dimaksud di unggahan Yosep.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait