Sempat Bikin Kecewa Fans, Ternyata Ini Alasan Honne Gandeng RM BTS Di 'Crying Over You'
Musik

Lagu kolaborasi Honne dan RM BTS yang bertajuk 'Crying Over You' sempat membuat beberapa penggemar RM kecewa. Ternyata, inilah alasan Honne menggandeng RM dalam lagu tersebut.

WowKeren - Pada bulan Maret 2019 lalu, penggemar salah satu personel BTS (Bangtan Boys) yakni RM (Rap Monster) dikejutkan dengan kolaborasi antara RM dan duo grup asal Inggris Honne. Mereka merilis lagu bertajuk "Crying Over You" bersama penyanyi Beka.

Akan tetapi, kolaborasi antara RM dan Honne itu sempat membuat para penggemar leader BTS itu kecewa. Hal ini karena sebenarnya mereka menginginkan Honne menggandeng RM dengan membuat single terbaru, bukan "Crying Over You" yang merupakan versi remake dari lagu Honne sebelumnya.


Namun, ternyata ada alasan tersendiri bagi Honne mengapa mereka menggandeng RM dalam lagu "Crying Over You" versi remake itu. Hal tersebut mereka ungkapkan usai konser Honne di Blue Square, Seoul pada Kamis (14/11) lalu.

Pelantun "Location Unknown" ini mengatakan bahwa mereka berpikir jika RM akan sempurna saat membawakan lagu "Crying Over You". Ini karena suara penyanyi kelahiran 1994 itu cocok untuk elemen emosional dalam lagu tersebut.

"Ketika kami membuat 'Crying Over You', kami pikir RM akan sempurna untuk elemen emosional dari lagu tersebut," ujar Honne yang dilansir Soompi pada Jumat (15/11). "Jadi kami memintanya untuk membawakan lagu ini dan dia senang membantu."

Dalam wawancara yang dilakukan pada Jumat (15/11) kemarin, Honne mengatakan bahwa mereka mengenal RM sebelum BTS terkenal di Inggris dan Amerika Serikat. Dalam perkenalan pertama mereka, Honne tahu bahwa RM adalah orang baik sehingga mereka memutuskan untuk berkolaborasi dengannya.

"Beberapa tahun yang lalu, kami melihat bahwa RM telah menyebutkan lagu kami 'Warm on a Cold Night' di Twitter dan kami berbicara tentang bagaimana kami harus berkolaborasi," ungkap Honne. "Itu sebelum BTS populer di Amerika Serikat dan Inggris. Tetapi kami tahu dia adalah orang yang baik, jadi kami memutuskan untuk membuat lagu di mixtape-nya."

"Crying Over You" sendiri mendapat antusias yang meriah. Lagu ini bahkan telah menembus posisi pertama dalam pencarian real-time di situs Melon.

RM dan Honne diketahui telah 3 kali bekerja sama. Sebelumnya, RM pernah bekerja sama dengan Honne pada lagu "Seoul" untuk album mixtape-nya yang bertajuk "Mono". Selain itu, RM juga bekerja sama dengan Honne pada versi lama "Crying Over You" yang hanya dirilis di situs musik Tiongkok.

You can share this post!

Related Posts
Loading...