Eun Ji A Pink Malah Dihujat Usai Berikan Semangat untuk Siswa Peserta Ujian, Gara-Gara Kalimat Ini
Selebriti

Eun Ji memberikan kata-kata penyemangat untuk para peserta ujian termasuk adik laki-lakinya saat penyanyi kelahiran 1993 itu memandu acara radio KBS Cool FM 'Jung Eun Ji' pada Jumat (15/11).

WowKeren - Para siswa tahun terakhir SMA baru saja menjalani ujian masuk perguruan tinggi, yang dianggap sebagai hal yang sangat penting di Korsel. Di momen ini, sejumlah selebriti memberikan semangat untuk mereka termasuk Eun Ji A Pink.

Eun Ji memberikan kata-kata penyemangat untuk para peserta ujian termasuk adik laki-lakinya saat penyanyi kelahiran 1993 itu memandu acara radio KBS Cool FM "Jung Eun Ji" pada Jumat (15/11). Dirinya mengatakan kalau para peserta ujian tak perlu takut gagal.


"Aku pikir murid SMA tahun ketiga, termasuk adikku, sudah di bawah banyak tekanan," kata Eun Ji. "Ujian masuk perguruan tinggi bukan segalanya dalam hidup. Aku lulusan SMA tapi seorang DJ radio yang bagus."

Eun Ji A Pink Malah Dihujat Usai Berikan Semangat untuk Siswa Peserta Ujian, Gara-Gara Kalimat Ini

Nate

Sayangnya, pernyataan Eun Ji ini justru menuai kecaman dari para netizen. Mereka berpendapat kalau mudah saja Eun Ji bicara demikian karena ia seorang selebriti.

"Bisakah kau bilang begini kalau kau bukan selebriti?" komentar netizen. "Kau selebriti. Bagaimana bisa kau menganggap ini sebagai saran?" kata netizen lainnya. "Itu memang bukan segalanya dalam hidup tapi itu juga bukan tidak penting," ujar yang lain.

"Karena kau lulusan SMA kau anggap ini membantu. Apakah kau DJ yang bagus atau bukan itu ditentukan oleh pendengar, bukan dirimu sendiri," kata netizen. "Bisakah dia berpikir? Kehidupan selebriti dan non-selebriti itu tidak sama," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...