Salmafina Ingin Kenalkan Pendeta ke Sang Ayah, Begini Reaksi Sunan Kalijaga
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Meski sudah berpindah keyakinan, Salmafina Khairunnisa masih tetap dekat dengan Sunan Kalijaga. Sunan bahkan hendak dipertemukan Salma dengan pendeta dan teman-temannya.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa sempat menjadi sorotan publik dan menuai kontroversi. Pasalnya putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut memutuskan untuk berpindah keyakinan dari Islam menjadi seorang Nasrani.

Kendati sempat keputusan Salma sempat menimbulkan konflik, keluarga akhirnya menerima. Bahkan hubungan Salma dengan sang ayah tetap dekat dan akur. Salma pun sempat memberi ucapan selamat untuk Sunan di Hari Ayah Nasional yang jatuh pada Selasa (12/11).


Tak hanya itu, Salma juga ingin mengenalkan Sunan kepada pendeta dan teman-temannya. Mengenai hal tersebut, Sunan ternyata siap memberikan dukungan terhadap apapun yang dilakukan Salma asalkan masih positif.

"Dari dulu saya dan Salma dekat. Yang menjauhkan saya dan dia itu hanya kesibukan saya," ungkap Sunan saat dijumpai di Polda Metro Jaya Jakarta, pada Kamis (14/11). "Bukannya Salma yang menjauhkan diri dari saya. Saya support selama itu positif. Ayah always love you buat Salma."

Lebih lanjut, Sunan juga menjelaskan caranya dalam mendidik Salma. Pengacara yang pernah dekat dengan Jennifer Dunn tersebut memang sempat mendidik Salma dengan keras, hingga selalu mengikuti kemanapun sang putri pergi.

Hal ini membuat Sunan mendapatkan surat curhatan panjang lebar dari Salma di Hari Ayah Nasional. Kendati begitu, surat dari Salma tersebut dianggap Sunan sebagai bukti bahwa hubungannya dengan sang putri masih baik.

"Hari Ayah dia kirim kata-kata panjang pas perayaan Hari Ayah. Dia kirim pesan dalam bahasa Inggris, bahasa Indonesia, dan bahasa kampung semua dia masukin," jelas Sunan. "Ya artinya bisa dibilang hubungan saya dan Salma memang baik-baik saja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...