Brisia Jodie Soal Jodoh: Aku Harus Kenal Cowok Itu 7 Tahun Baru Bisa 'Tidur Bareng'
Selebriti

Penyanyi Brisia Jodie membeberkan soal calon jodohnya. Ia mengaku memerlukan waktu setidaknya tujuh tahun agar mau percaya dan 'tidur bareng' seorang pria.

WowKeren - Penyanyi cantik Brisia Jodie baru-baru ini membeberkan secara blak-blakan soal calon jodohnya. Jodie mengaku jika dirinya sudah memiliki target soal hubungan asmara yang akan dijalaninya.

Namun rupanya bukan target menikah yang dicanangkan wanita usia 23 tahun ini. Target yang dimaksud Jodie adalah soal target pacaran yang akan dijalaninya. Ia mengaku membutuhkan waktu yang lama agar bisa percaya dengan seorang pria.


Pelantun lagu "Dengan Caraku" ini secara frontal mengatakan jika ia butuh berpacaran dengan seorang pria setidaknya selama tujuh tahun agar bisa diajak untuk tidur bersama. Walau begitu, Jodie menjelaskan tidur bersama yang dimaksud adalah saat sudah menikah.

"Tahun depan lah, maksudnya pacaran bukan nikah," ungkap Brisia saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur pada Kamis (14/11). "Aku tuh harus kenal cowok itu 7 tahun dulu baru bisa tidur bareng, pas udah nikah tapi hehe. Ya doain aja yang terbaik ya."

Pemilik nama lengkap Brisia Jodie Maurinne ini mengaku saat ini ia sedang mencoba peruntungan di dunia bisnis. Nantinya, keuntungan dari bisnis yang dijalaninya ini diakui Jodie akan digunakan untuk modal nikah.

Hal ini lantas membuat penasaran publik terkait siapa calon yang akan menjadi pendamping Jodie. Jebolan "Indonesian Idol" ini sambil berkelakar mengatakan jika ia sudah memiliki beberapa calon pendamping hidup yang patut diperhitungkan.

"Calonnya? Ada beberapa sih, haha nggak bercanda kok," kelakar artis kelahiran Yogyakarta ini. "Tapi aku yakin kayaknya aku udah nemuin jodoh, kita tunggu aja."

Ditanya soal kriteria cowok idamannya, rupanya Jodie memiliki kriteria spesifik yang diharapkan dapat dimiliki calon jodohnya. Ia sangat menginginkan jika calon pendamping hidupnya merupakan sosok pria yang memiliki alis tebal. Tak hanya itu, ia menegaskan tentunya ingin memiliki pasangan hidup yang seiman.

"Alisnya tebel, aku suka banget cowok alis tebel," aku penyanyi yang juga melantunkan lagu "Kisahku" ini. "Kalau kriteria khusus lainnya dari orang tua pastinya yang seiman."

You can share this post!

Related Posts
Loading...