Viral Pria Gangguan Jiwa Buka Jalan Ambulans, Begini Komentar Sang Sopir
SerbaSerbi

Aksi heroik seorang pria pengidap gangguan jiwa tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Pasalnya, ia membukakan jalan untuk ambulans yang kesusahan untuk lewat. Karena itu sang sopir ambulans pun memberikan komentar berkesan atas aksi tersebut.

WowKeren - Media sosial kembali dihebohkan dengan video yang menjadi viral. Kali ini video viral yang menjadi sorotan warganet adalah aksi heroik seorang pria pengidap gangguan jiwa yang membukakan jalan untuk mobil ambulans.

Kejadian ini diketahui terjadi di Bandung. Perekema video tersebut merupakan sopir ambulans yang bernama Muhammad Sandy Nugraha pun turut mengungkapkan perasaannya.


Dikutip dari detikcom, Sany mengaku jika dirinya merasa terharu karena telah dibantu oleh pria tersebut. Ia kemudian menceritakan asal mula peristiwa itu berlangsung.

Awalnya, Sandy tengah mengantarkan pasien dari RS Al Islam ke RS Santosa pada Rabu (13/11). Namun di tengah jalan ia harus memutar mencari jalan lain karena rute yang biasa tertutup oleh demonstrasi ormas.

Hingga di daerah Banceuy, Sandy memperhatikan ada seorang pria tanpa baju sedang tiduran di trotoar. Pria tersebut menyadari jika ada mobil ambulans yang kesulitan melewati jalanan yang padat akhirnya berdiri dan berlari-lari untuk mengarahkan kendaraan lain untuk menepi dan memberi jalan ambulans tersebut.

Tak lupa, pria itu mengepalkan tangan dan meneriakkan, "Hidup ambulans!". "Dalam hati saya mah asli ada rasa gimana yah, sedih. Nahan nangis terharu. Bingung ingin terima kasih tapi enggak sempat. Kaya duh ada yang kurang gitu saya belum bilang terima kasih," kata Sandy.

"Setahun setengah jalan dua tahun bawa ambulans," lanjutnya. "Banyak yang pernah bantu escorting dari pengguna jalan sampai Gojek, tapi yang kemarin itu beda paling berkesan enggak bisa diungkapkan."

Sandy juga menambahkan bahwa dirinya bersyukur dengan aksi yang dilakukan oleh pria tersebut. Bahkan ia tak menyangka jika video yang direkamnya itu akan menjadi viral padahal niatnya mengunggah video tersebut ke media sosial adalah untuk mengingatkan agar pengguna jalan mau memprioritaskan ambulans terlebih dahulu.

Terakhir, Sandy ingin sekali membantu sosok heroik yang telah membantu dalam menjalankan tugasnya tersebut. "Banyak yang komen kalau dia suka diam di sana," pungkasnya. "Saya lagi cari-cari info ingin bantu pribadi lah pakaian atau makan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...