Syahrini Kembali Bikin Geger Usai Ketahuan Pakai Coat Cantik Seharga Rp 213 Juta
Selebriti

Syahrini kembali kedapatan memakai coat panjang yang harganya fantastis hingga membuat netter geger. Coat ini dipakai oleh Syahrini saat menikmati liburan di Swiss beberapa waktu lalu.

WowKeren - Membahas soal style mewah Syahrini tak pernah ada habisnya. Syahrini seolah tak pernah gagal membuat publik syok dengan outfit brandednya yang dibanderol dengan harga fantastis. Seperti baru-baru ini, Syahrini kembali menghebohkan media sosial dengan coat yang dipakainya saat liburan ke Swiss.

Syahrini diketahui memakai coat cantik keluaran merek fashion dunia, GORSKI. Black Semi Sheared Hooded Mink Fur Stroller Coat with Chinchilla Trim yang dipakai istri Reino Barack itu diketahui seharga USD 15000 atau sekitar Rp 213 juta. Fakta ini diungkap oleh akun @fashionsyahrini, Jumat (15/11).

Syahrini Kembali Bikin Geger Usai Ketahuan Pakai Coat Cantik Seharga Rp 213 Juta

Instagram


Jelas fakta tentang salah satu koleksi baju Syahrini ini sukses membuat publik heboh. Banyak yang syok saat tahu bahwa coat cantik yang dipakai oleh penyanyi berdarah Sunda itu harganya mencapai ratusan juta. Bahkan mereka menyamakan harga coat Syahrini dengan harga mobil hingga perumahan di sebuah daerah.

"Dua ratus tiga belas juta rupiah (emoji syok)," kata netter. "Gilaaa bgtttt (emoji)," lanjut yang lain. "Gue itung nolnya berapa (emoji)," celetuk netter lain bingung. "Misal tak colong aku iso gawe omah karo tuku sepeda montor anyar, ya robbi ginjalku bergejolak (emoji)," lanjut netter lain. "Astaghfirullah nyebutttt," ujar lainnya.

"Bisa buat beli perumahan daerahku ini," kata netter. "Dapet Avanza satu (emoji)," tutur yang lain. "Dapet kontrakan 1 pintu tuuh..," ujar lainnya. "Dapet rumah di kebumen," lanjut netter lain. "Coat berasa rumah," celetuk lainnya. "Seharga mobil min (emoji)," ujar netter lain.

Sementara itu, Syahrini memang termasuk selebriti Tanah Air yang kerap tampil modis dengan harga outfit fantastis. Ia kerap kedapatan memakai barang-barang keluaran merek dunia yang harganya sukses bikin publik syok, termasuk tas Hermes seharga miliaran. Syahrini juga sempat ketahuan memiliki piring hias dari brand Hermes yang harganya fantastis.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait