Lee Dong Wook Ternyata Beri Pesan Menyentuh Ke Choi Byung Chan Saat Hengkang Dari 'Produce X 101'
TV

Lee Dong Wook merupakan MC dari ajang 'Produce X 101'. Aktor tampan ini ternyata pernah memberikan pesan menyentuh kepada Choi Byung Chan saat ia hengkang dari acara tersebut.

WowKeren - Selain sebagai aktor, Lee Dong-wook juga merupakan pembawa acara atau MC dari program "Produce X 101". Perannya dalam ajang pencarian member X1 tersebut tentunya membawakan kesan tersendiri.

Menariknya, baru-baru ini salah satu mantan kontestan "Produce X 101" yakni Choi Byung Chan VICTON mengungkapkan bahwa pria tampan itu pernah memberikan pesan menyentuh kepadanya ketika ia memutuskan untuk hengkang dari acara itu. Hal tersebut dikatakannya dalam episode pertama reality show VICTON yang bertajuk "Loyality Game".


Dalam kesempatan tersebut, Choi Byung Chan mengatakan bahwa Lee Dong Wook pernah memberikan sebuah nasehat menyentuh sehingga ia bisa semangat lagi. Ternyata, pemeran utama "Touch Your Heart" ini mengatakan bahwa dengan hengkang dari "Produce X 101", bukan berarti ia melarikan diri. Lee Dong Wook juga memberi pesan agar Choi Byung Chan selalu menjaga kesehatannya.

Lee Dong Wook Pernah Beri Pesan Menyentuh Kepada Choi Byung Chan Saat Hengkang Dari \'Produce X 101\'

Soompi

"Dia memberitahuku, 'Byung Chan, kamu tidak melarikan diri'," ujar Byung Chan yang dilansir Soompi pada Sabtu (16/11). "Aku mengalami kesulitan dan merasa tidak nyaman. Tetapi dia mengatakan bahwa seseorang tidak dapat melakukan apa pun jika kesehatannya tidak baik. Ketika aku mendengar itu, aku merasa lebih baik."

Sebelumnya, Choi Byung Chan sendiri diketahui mengundurkan diri dari "Produce X 101" karena masalah kesehatan. Hal ini karena penyanyi tersebut menderita tendonitis achilles kronis. Penyakit tersebut mempengaruhi tendon atau urat yang menghubungkan otot betis ke tumit. Namun, kini penyanyi tersebut diketahui telah comeback bersama VICTON yang baru saja mencapai kemenangan.

Sementara itu, usai sukses membintangi "Strangers from Hell", Lee Dong Wook saat ini tengah disibukkan dengan penggarapan program pribadinya yang berjudul "Lee Dong Wook Wants to Talk". Program yang akan tayang di SBS itu pun mengundang Gong Yoo yang merupakan lawan mainnya dalam "Goblin" sebagai bintang tamu perdana.

You can share this post!

Related Posts
Loading...