Kesha Ratuliu Ungkap Alami Drama Jelang Pertunangan
Selebriti

Kesha Ratuliu mengungkapkan dirinya sempat mengalami drama dengan sang kekasih yakni Adhi Permana saat menjelang prosesi lamaran mereka pada pekan lalu.

WowKeren - Kesha Ratuliu telah berbahagia setelah menjalani pertunangan dengan sang kekasih yakni Adhi Permana. Prosesi pertunangan mereka digelar pada Sabtu (9/11) lalu.

Sepekan setelah acara pertunangan mereka, Kesha membeberkan persiapan yang dijalaninya sebelum prosesi lamaran. Keponakan dari Mona Ratuliu ini mengaku ia dan sang kekasih sempat mengalami drama hingga perdebatan soal acara pertunangan mereka sendiri.

Kesha menceritakan jika ia dan Adhi sempat mengalami perbedaan pendapat menjelang pertunangan. Walau begitu, pemain sinetron "Suci" bersyukur perbedaan pendapat mereka dapat diselesaikan secara dewasa sehingga prosesi lamaran pun dapat berjalan dengan lancar.

"Prosesnya lancar-lancar aja sih," ungkap Kesha Ratuliu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (15/11). "Palingan ada drama-drama dikit, karena mungkin aku sama Adhi ada beda pendapat sedikit."


Wanita usia 21 tahun ini memuji kekasihnya yang banyak mengalah dan tidak memiliki banyak kemauan yang muluk-muluk sehingga acara pertunangan dapat berjalan dengan baik. Kesha menceritakan jika acara pertunangannya dengan Adhi benar-benar sesuai apa yang sudah dibayangkan dimana mereka lebih mementingkan silahturahmi antar keluarga.

"Tapi karena Adhi enggak banyak maunya, jadi lancar-lancar aja deh," kata wanita yang dulu pernah menjalin kedekatan dengan Al Ghazali ini. "Terus pas acaranya memang sesuai sama apa yang kita mau, jadi kita fokusnya sama silahturahmi antar keluarga."

Kesha juga mengaku sangat bersyukur saat mengetahui baik keluarganya dan keluarga Adhi dapat menerima serta mendukung mereka satu sama lain. Terlebih, kedua keluarga mereka juga sudah saling bersilahturahmi dan akrab dalam menjalani komunikasi satu sama lain.

"(Tunangan) karena momennya aja, terus keluarga juga mendukung. Apalagi mama papanya Adi kaya menyarankan gimana tunangan dulu, yaudah sebagai anak-anaknya ikut aja," jelas Kesha. "Alhamdulillah nya keluarga sama keluarga nyambung, terus ngobrolnya juga seneng dan happy. Jadi alhamdulillah lancar-lancar aja sih."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait