Hyun Bin Pede dengan Kegantengannya di 'Love's Emergency Landing', Son Ye Jin Beri Reaksi Menohok
YouTube/tvN DRAMA
TV

'Love's Emergency Landing' direncanakan akan mulai tayang pada 14 Desember mendatang. Drama ini sendiri akan menggantikan slot tayang 'Melting Me Softly' pada Sabtu - Minggu malam.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu tvN mulai menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "Love's Emergency Landing". Hal ini bisa dilihat dari dirilisnya teaser, poster hingga foto adegan.

"Love's Emergency Landing" sendiri menceritakan tentang pewaris keluarga kaya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin). Ketika melakukan paralayang, dia terpaksa mendarat di Korea Utara karena angin kencang. Karena hubungan dua Korea yang masih belum membaik, dia kemudian disembunyikan dan dilindungi oleh perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Pada akhirnya, mereka saling mencintai.


Baru-baru ini tim produksi juga merilis video sesi wawancara kedua pemeran utamanya. Dalam video itu Hyun Bin dan Son Ye Jin membicarakan banyak hal menarik tentang drama ini.

Son Ye Jin mengungkap pesona karakternya yang membuatnya sangat tertarik untuk membintangi drama ini. "Dia adalah karakter yang keterlaluan dan cerdas. Aku banyak tertawa saat membaca naskah. Tidak ada alasan untuk tidak membintanginya," tutur Son Ye Jin.

Son Ye Jin juga menganggap jika Hyun Bin adalah aktor paling tepat untuk memerankan Ri Jung Hyuk. Hyun Bin kemudian bertanya pada Son Ye Jin apa pesona karakternya di mata Son Ye Jin. "Dia sempurna dan bisa diandalkan. Sehingga sepertinya dia akan melindungiku tidak peduli apapun," ujar Son Ye Jin.

Hyun Bin kemudian bertanya bagaimana rasanya hidup di dunia ini dengan wajah yang sangat cantik. "Bukankah semua orang tidak puas dengan penampilan mereka?" jawab Son Ye Jin dengan rendah hati. Mendengar ini Hyun Bin pun menggelengkan kepalanya seolah merespon penolakan.

Setelah itu Son Ye Jin mengambil alih dan mulai mewawancarai Hyun Bin. Pertanyaan pertamanya adalah tentang kenapa Hyun Bin memutuskan untuk membintangi drama ini. "Aku ingin melakukan drama komedi romantis karena sudah lama (tidak membintanginya)," jawab Hyun Bin.

Son Ye Jin kemudian bertanya apa Hyun Bin merasa tampan saat mengenakan seragam militer. Mendengar pertanyaan ini cowok ganteng itu menjawab "ya" dengan percaya diri. Melihat kepedean Hyun Bin ini, Son Ye Jin malah memberi reaksi yang cukup menohok. Pasalnya ia pura-pura merajuk dan meletakkan mikrofonnya karena enggan melanjutkan wawancara.

Meski demikian Son Ye Jin terus mewawancarai Hyun Bin. Dan selama wawancara itu mereka terlihat banyak bercanda dan sangat akrab dengan satu sama lain.

Sementara itu, "Love's Emergency Landing" direncanakan akan mulai tayang pada 14 Desember mendatang. Drama ini sendiri akan menggantikan slot tayang "Melting Me Softly" pada Sabtu - Minggu malam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...