Randy Martin Rangkul Mesra Brisia Jodie Pasca Putus dari Cassandra Lee, Fakta Mengejutkan Terungkap
Instagram
Selebriti

Randy Martin mendadak muncul dalam postingan Instagram milik Brisia Jodie. Diduga pacaran, begini penjelasan yang sesungguhnya dari foto mesra Randy dan Jodie.

WowKeren - Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan berita kandasnya hubungan asmara Cassandra Lee dengan Randy Martin. Keduanya sempat menulis pesan perpisahan menyedihkan dalam media sosial. Seperti diketahui, pasangan muda itu telah berpacaran selama 3 tahun 9 bulan.

Tak beberapa lama setelah putus, Randy kedapatan bersama penyanyi cantik Brisia Jodie. Foto kebersamaan dengan Randy itu diposting oleh Jodie dalam postingan Instagram pada Jumat (15/11). Dalam foto tersebut, Randy yang mengenakan jaket denim nampak tak segan merangkul Jodie.


Dari pemandangan di sekitar mereka, keduanya nampak berada di jalanan kota Jepang. Sayangnya, pelantun lagu "Dengan Caraku" itu tak menuliskan keterangan apapun saat foto bersama Randy tersebut. Jodie hanya menuliskan simbol film serta senyuman.

Randy Martin Brisia Jodie

Instagram

Walau begitu, perempuan berusia 23 tahun itu terlihat menutup kolom komentarnya. Nampaknya Jodie enggan menerima cibiran sebagai orang ketiga antara Randy dan Cassandra.

Beruntungnya salah satu akun fans Randy dan Cassandra menjelaskan maksud dari foto tersebut. Dari pernyataan akun tersebut terungkap bahwa Randy menjadi model dalam video clip terbaru Jodie.

Randy Brisia

Instagram

"Guysss...," tulis akun @cassierandy_sby. "Mau ngasih tau ke kalian semua ya, kalau @randymartinnn tuh hanya jadi model MV single terbarunya @brisiajodie96 bukan pacaran ataupun orang ketiga dan yang lainnya :)))"

Untuk diketahui, Cassandra dan Randy bertemu saat keduanya membintangi sinetron "Rain The Series" di tahun 2015 lalu. Keduanya dinilai sebagai pasangan muda yang cukup romantis. Bahkan Randy sempat membuatkan Cassie piagam The World's Best Girlfriend.

You can share this post!

Related Posts
Loading...