Bukan Make Up Mahal, Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Legendaris Kim Tae Hee
Selebriti

Kim Tae Hee berbagi rahasia di balik visualnya yang legendaris ketika tampil di saluran video YouTube untuk mempromosikan merek kosmetik kulit perdana usai melahirkan anak kedua.

WowKeren - Kim Tae Hee tampil di saluran video YouTube untuk mempromosikan merek kosmetik kulit. Ini adalah penampilan pertamanya di depan publik setelah melahirkan anak kedua. Tidak hanya berbagi produk favoritnya, istri Rain tersebut berbagi beberapa rahasia di balik visualnya yang legendaris.

Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa Kim Tae Hee adalah salah satu bintang Korea paling cantik dalam sejarah. Aktris kelahiran 1980 itu tidak pernah ditinggalkan dalam daftar "visual paling populer" untuk ahli bedah plastik dan pasien mereka.


Kim Tae Hee membagikan dua rahasia kecantikan paling top untuk mempertahankan visualnya yang legendaris. Ia pertama kali mengungkapkan bahwa dirinya sangat pemilih dalam hal apa pun yang ia gunakan di tubuhnya. Ia mengutamakan kandungan alih-alih harga make up yang digunakannya.

"Kupikir semua orang fokus pada kulit mereka, kulit yang sehat dan jelas. Aku sangat pemilih dalam hal produk dasar yang kugunakan. Aku memeriksa semua bahan. Bahkan jika itu mengganggu untuk dilakukan, aku memastikan bahwa tidak ada bahan berbahaya untuk kulitku atau aroma yang kuat. Aku tidak hanya memeriksa produk yang kugunakan di wajahku, aku juga memeriksa produk rambut, tubuh, tangan, dan bahkan bibir," kata Kim Tae Hee.

Kim Tae Hee mengakui bahwa menjadi bahagia adalah kunci penting untuk kecantikan. Ia menekankan bahwa cara penanganan tingkat stres adalah bagian penting dari rutinitas hariannya.

"Kupikir kau akan terlihat lebih cantik ketika merasa bahagia. Wajahmu menjadi lebih cerah. Kupikir sangat penting untuk mengelola stres dengan baik. Aku tinggal di dekat gunung Namsan, jadi setiap kali aku punya waktu atau cuaca bagus, aku mencoba berjalan-jalan setiap hari. Aku merasa sembuh ketika melihat pohon-pohon dan menghirup udara alami," ungkapnya.

Sementara itu, Kim Tae Hee kabarnya berniat comeback akting setelah 5 tahun hiatus. Ia sedang mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama drama tvN berjudul "Hello, Mom".

You can share this post!

Related Posts
Loading...