Kyuhyun SuJu Bikin PD Na Lemas Pilih Hadiah ke Afrika di 'New Journey to the West 7'
TV

Member 'New Journey to the West 7' tampak sangat girang melihat Kyuhyun memenangkan hadiah ke Afrika karena mereka berpikir itu adalah hukuman bukannya liburan.

WowKeren - "New Journey to the West" season 7 menghadirkan episode terbaru pada Jumat (15/11). Dalam episode terbaru program tvN itu, Kang Ho Dong cs kini cosplay penampilan selebriti atau karakter populer Korea Selatan di era 90-an.

Sama seperti pada episode sebelumnya, member "New Journey to the West" dibagi dalam 2 tim untuk menyelesaikan misi. Pemenang juga nantinya bebas memilih hadiah yang sudah dipersiapkan tim produksi.

Menariknya kali ini, Kyuhyun Super Junior berhasil memilih hadiah liburan ke Afrika tepatnya di hotel jerapah di Kenya. Hotel itu menyuguhkan sensasi menikmati waktu bersama dengan para jerapah bahkan saat makan hingga tidur.

Begitu melihat Kyuhyun memilih hadiah liburan ke hotel jerapah ini, PD Na Young Seok langsung tampak lemas membayangkan acaranya sekali lagi akan menguras keuangan tvN. Sedangkan Eun Ji Won dan Lee Soo Geun yang satu tim dengan Kyuhyun tampak menjauh.


Eun Ji Won memang sejak awal sudah meyakini jika jerapah adalah hewan terganas kedua di dunia. Itulah yang membuat member Sechs Kies itu sejak awal sudah menyatakan ogah mengunjungi hotel jerapah.

Namun Eun Ji Won tentu saja tidak bisa berharap banyak. Pasalnya di season sebelumnya "New Journey to the West", ia dan Lee Soo Geun pada akhirnya berangkat ke Islandia untuk menikmati hadiah liburan yang mereka dapat.

Sementara itu, Song Min Ho cs tampak sangat girang melihat Kyuhyun memenangkan hadiah ke hotel jerapah di Kenya karena mereka kompak berpikir itu sebagai hukuman bukannya liburan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru