Reality Show Pertama ITZY Diumumkan, PD Bongkar Kelakuan Member Saat Syuting
Twitter/ITZYofficial
TV

M2 pertama kali memberi kode soal 'Paris et ITZY' lewat 'M2 Special - ITZY VLOG' di mana video itu menampilkan perjalanan cs ke Perancis untuk Paris Fashion Week.

WowKeren - ITZY dalam waktu dekat bakal menyapa fans di reality show perdana. Pada Sabtu (16/11), studio digital Mnet, M2 resmi mengumumkan reality show "100-Hour Romantic Vacation – Paris et ITZY".

"Paris et ITZY" berarti Paris dan ITZY, yang akan merekam perjalanan lima member girl grup JYP Entertainment itu mengelilingi Paris bersama selama 100 jam. Program ini akan ditayangkan pada Januari 2020 mendatang.


M2 pertama kali memberi kode soal "Paris et ITZY" pada episode kedua "M2 Special - ITZY VLOG" di mana video itu menampilkan perjalanan Shin Ryujin cs ke Perancis untuk gelaran Paris Fashion Week.

Dalam detik-detik terakhir vlog itu, Chaeryeong bertanya dengan sedih, "Mengapa hanya ada 24 jam dalam sehari". Caption dalam video itu lantas mendeklarasikan "Travel reality show pertama ITZY '100-Hour Romantic Vacation – Paris et ITZY' tayang di Mnet pada Januari 2020".

Reality Show Pertama ITZY Diumumkan, PD Bongkar Kelakuan Member Saat Syuting

Source: Naver

"Paris et ITZY" belum lama ini juga telah merilis poster yang menampilkan Yeji cs berderet dengan latar pemandangan Menara Eiffel. Selain poster, PD Nam Dong Yoon juga membongkar kelakuan ITZY saat syuting.

"Lewat reality show ini, ITZY dengan bebas menikmati liburan penyembuhan seperti para pelancong biasa di usia mereka dan mereka berbagi beberapa momen spesial yang tidak akan bisa mereka lupakan di sisa hidup masing-masing," ungkap PD Nam Dong Yoon.

"Kuharap ini akan menjadi berita layaknya hadiah untuk fans di seluruh dunia yang sudah menantikan reality show ITZY. Tolong berikan banyak antisipasi untuk 'Paris et ITZY'," pungkas PD Nam Dong Yoon. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...