Disney Rilis Soundtrack Lengkap 'Frozen II', Vokal Idina Menzel Paling Curi Perhatian
Musik

Disney merilis soundtrack dengan beberapa versi. Termasuk soundtrack utama 'Into the Unknown' yang dinyanyikan Idina Menzel di film, serta versi digital yang dibawakan oleh Panic! At the Disco.

WowKeren - Selain kisah petualangan Elsa dan Anna yang membuat para penggemar penasaran, soundtrack-soundtrack spektakuler yang disajikan dalam "Frozen II" tentunya juga tak kalah mencuri perhatian, sama seperti seri pertamanya.

"Frozen II" kembali menggaet Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lope yang siap menggarap beragam lagu tema keren untuk mengiringi proyek sekuel ini. Bicara soal soundtrack, Disney rupanya baru saja merilis seluruh lagu tema "Frozen II" yang dibagikan di kanal YouTube resmi.

Disney membagikan 46 video di kanal YouTube Disney Music Vevo. Secara total, sebenarnya hanya ada 11 lagu tema, namun dirilis dengan beberapa versi. Termasuk soundtrack utama "Into the Unknown" yang dinyanyikan oleh pengisi suara Elsa, Idina Menzel, serta versi digital yang dibawakan oleh Panic At the Disco.

Secara keseluruhan, "Into the Unknown" tentunya menjadi soundtrack yang paling mencuri perhatian. Serupa dengan "Let It Go", "Into the Unknown" bisa dibilang menjadi soundtrack powerful yang bahkan langsung enak didengar dengan lirik yang mudah diingat. Ditambah dengan vokal Idina Menzel yang tak pernah gagal menyanyikan nada tinggi dengan sempurna.

Selain "Into the Unknown", soundtrack lain yang tak kalah mencuri perhatian yaitu "The Next Right Thing" yang dinyanyikan oleh Kristen Bell (Anna) dan "When I Am Older" yang dibawakan oleh Josh Gad (Olaf).


Selain itu, sejumlah musisi tersohor juga turut menyumbangkan suara mereka untuk mengisi soundtrack sekuel ini. Mulai dari Panic At The Disco yang akan menyanyikan "Into the Unknown" versi digital, Kacey Musgraves yang membawakan "All is Found", hingga "Lost in the Woods" dari Weezer.

"Frozen II" akan menceritakan tentang perjalanan Elsa dan kawanannya untuk mencari asal-usul kekuatannya. Di "Frozen II", Anna dan Elsa beserta Olaf, Kristoff, dan Sven memang akan melakukan perjalanan ke utara, jauh melewati gerbang Arendelle.

Terlepas dari hal tersebut, "Frozen II" tentunya menjadi salah satu film animasi yang sangat layak dinantikan. Bahkan seri pertamanya, "Frozen", tercatat menjadi film animasi dengan pendapatan terbesar hingga kini. Bahkan film tersebut juga diganjar dengan dua piala Oscar. Rencananya, "Frozen 2" sendiri akan dirilis pada 22 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru