Nadila Ernesta Kegirangan Komentarnya Dibalas T.O.P Big Bang, Netter +62 Baper Berjamaah
Selebriti

Pesinetron Nadila Ernesta tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, ia baru saja di-notice oleh sang idola, T.O.P Big Bang dan sukses membuat warganet Tanah Air iri.

WowKeren - Pesinetron Nadila Ernesta tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, istri dari Eno Gitara Ryanto alias Eno, drummer band NTRL itu baru saja di-notice oleh sang idola, T.O.P Big Bang.

Aktris kelahiran 4 Februari 1988 itu meninggalkan komentar di postingan Instagram T.O.P pada Kamis (14/11) lalu. Pria yang memiliki nama asli Choi Seung Hyun itu membagikan sederet foto pemandangan.

Tampak sejumlah foto, seperti hamparan savana, langit, dan sebuah lorong. Nadila lantas merespons dengan memberikan emotikon wajah alien.

Photo-INFO

Instagram


Siapa sangka, jika komentar Nadila itu mendapat balasan dari T.O.P. Idol Korea Selatan berusia 32 tahun itu menuliskan susunan huruf yang berantakan. Ia agaknya sengaja ingin berbicara bahasa alien.

"@nadila_ernesta iryriydge tbchfbrlhdhirydht," balas pria kelahiran 4 November 1987 itu singkat.

Sontak reaksi T.O.P tersebut mencuri perhatian warganet. Banyak warganet, khususnya dari Tanah Air yang meninggalkan komentar iri sampai baper.

Hingga kini, komentar Nadila sudah mendapat lebih dari 300 balasan warganet. Nadila sendiri begitu bahagia karena di-notice oleh sang idola. Ia sampai syok dan sempat mengabadikan momen tersebut di Instagram Story pribadinya.

"@nadila_ernesta wahhhh mba ny enak nya di balas sama bang top," kata netter. "@nadila_ernesta njiir di bales," sahut yang lain. "@choi_seung_hyun_tttop opo kudu dadi mbak nadila ernesta ben komene diblsi karo oppa top," tambah lainnya. "@nadila_ernesta ya Allah beruntung bgt hahahahah d balesinn laki aku," ucap netter. "@choi_seung_hyun_tttop kapan aku nya dinotice bang," timpal lainnya.



(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel