Bella Hadid Merasa Lebih Seksi Pakai Lingerie dari Brand Rihanna Dibanding Victoria's Secret
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini Rihanna sendiri memang baru saja menggelar fashion show untuk brand pakaian dalamnya, Savage X Fenty, dan menggaet Bella Hadid sebagai salah satu modelnya.

WowKeren - Nama Bella Hadid tentunya dikenal sebagai salah satu supermodel dunia yang telah wara-wiri di atas catwalk beragam rumah mode. Tak terkecuali untuk brand pakaian dalam alias lingerie.

Bahkan adik Gigi Hadid tersebut telah menjadi salah satu model langganan Victoria's Secret yang selalu muncul dalam semua fashion show label lingerie terpopuler tersebut. Namun menariknya, Bella justru mengaku jika dirinya merasa lebih seksi saat mengenakan lingerie dari brand pakaian dalam milik Rihanna, Savage X Fenty.


Dilansir E!news pada Sabtu (16/11), model berusia 23 tahun ini mengaku baru pertama kali merasa sangat seksi melenggang di runway kala mengenakan koleksi Savage X Fenty. "Rihanna luar biasa. Bagiku, itu (Savage X Fenty Show) adalah pertama kalinya aku merasa sangat seksi di runway," tuturnya saat ditemui dalam acara Vogue Fashion Festival di Paris.

"Karena ketika aku pertama kali melakukan show Fenty, aku melakukan show lingerie lainnya dan aku tidak pernah merasa kuat di runway seperti ini," imbuhnya lagi.

"Aku suka menjadi karakter lain. Aku pikir pada titik ini aku kadang-kadang tidak suka menjadi diri sendiri," lanjutnya. "Kadang-kadang di runway kamu akan gugup atau kamu lupa bagaimana kakimu bergerak."

Photo-INFO

Di sisi lain, belum lama ini Rihanna sendiri memang baru saja menggelar fashion show untuk brand pakaian dalamnya, Savage X Fenty, yang berhasil menyedot perhatian para penikmat fashion.

Bahkan menariknya, tak sedikit yang menyebut kalau Savage X Fenty jauh lebih bagus dibandingkan Victoria's Secret. Bukan dari segi kualitas maupun desain yang ditampilkan, akan tetapi para penggemar lebih menyoroti adanya unsur inklusivitas dan diversity alias keragaman yang diusung oleh Savage X Fenty.

Brand pakaian dalam milik Rihanna ini memang menyediakan berbagai jenis lingerie untuk semua tipe wanita, dari berbagai warna kulit maupun ukuran. Hal inilah yang menjadi satu nilai plus dari Savage X Fenty jika dibandingkan dengan Victoria's Secret.

"Setiap wanita berhak merasa seksi. Aku mencari karakteristik yang unik dari setiap orang yang biasanya tidak disorot di dunia fashion," tutur Rihanna. "Itu membuatku merasa sekarang kita tidak bisa mengabaikan konsumen seperti itu. Konsumen itu adalah salah satu yang telah diabaikan sebelumnya dan aku tidak akan membiarkan itu terjadi di sini."

You can share this post!

Related Posts
Loading...